Liga 1: Aji Santoso Pastikan Skuad Persebaya Masih Bisa Mudik Lebaran

Oleh Hendry Wibowo pada 03 Mei 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 03 Mei 2021, 09:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (Foto: Bola.com/Ikhwan Yanuar)

Bola.com, Surabaya - Skuad Persebaya Surabaya masih punya kesempatan untuk pulang kampung pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pasalnya tim akan diliburkan sebelum ada larangan mudik dari pemerintah.

Larangan mudik akan berlaku pada 6 sampai 17 Mei 2021. Pemain punya kesempatan untuk pulang pada 5 Mei yang merupakan akhir dari masa pengetatan aturan perjalanan jarak jauh.

"Ini kan kami libur tanggal 4 (Mei), kami mudik terakhir kan tanggal 5, jadi mungkin pemain ada yang mudik," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Namun, pemain hanya akan diliburkan selama masa larangan mudik. Setelah itu, seluruh penggawa Green Force akan dikumpulkan untuk kembali menggelar persiapan menyambut Liga 1 2021.

"Sampai 17 (Mei) kan batasannya, nanti tanggal 18 mereka datang, tanggal 19 sudah mulai latihan," tegas Aji.

2 dari 3 halaman

Total 25 Pemain

FOTO: Persebaya Surabaya Unggul 1-0 atas Madura United di Babak Pertama - Ady Setiawan
Bek Persebaya Surabaya, Ady Setiawan (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United dalam laga matchday ke-2 Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sementara, hingga saat ini, total ada 25 pemain yang ikut latihan Persebaya dengan beberapa berasal dari luar Surabaya. Itu termasuk dua pemain yang masih berstatus trial.

Pemain Persebaya yang belum bergabung dengan tim hanya Alwi Slamat. Menurut Aji, pemain asal Tulehu tersebut akan bergabung setelah lebaran.

"Alwi sepertinya setelah lebaran dia latihan, dia sudah minta izin ke saya," tandas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 01/05/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓