VIDEO: Raffi Ahmad Ungkap Visi dan Misi dari Klub Rans Cilegon FC

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 Mei 2021, 07:27 WIB
Diperbarui 04 Mei 2021, 07:27 WIB

Bola.com, Jakarta Raffi Ahmad mengungkapkan visi dan misi tentang Rans Cilegon FC. Hal tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers bersama PSSI, Senin (3/5/2021) Malam hari WIB.

Menurutnya, sepak bola Indonesia perlu perhatian khusus, agar pencapaian Indonesia dalam dunia sepak bola bisa lebih berkembang.

Ia juga mengungkapkan jika salah satu alasannya mengakusisi Rans Cilegon FC karena ketertarikannya kepada dunia sepak bola sejak lama, dan ingin memajukkan sepak bola Indonesia.

“Yang pastinya disini, kita juga ingin menceritakan sedikit visi misi kita nanti akan kita jelaskan disini. Tentunya karena saya ini punya passion dulu saya ingin jadi pemain bola, tapi tidak tercapai. Saya juga sempat ikut seleksi Persib Bandung. Saya memang cinta sepak bola, apalagi di Indonesia ini saya ingin punya mimpi jika sepak bola Indonesia bisa menjadi atlet internasional yang mempuni.” Ujar Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad, melalui perusahannya yakni Rans Entertainment bersama Prestige Motorcars, resmi mengakusisi klub Liga 2, Cilegon United. Selain mengakusisi Cilegon United, Raffi Ahmad juga mengganti nama klub menjadi RANS Cilegon FC.

Sebelum berganti nama menjadi RANS Cilegon FC, Cilegon United RC dikenal sebagai kebanggaan masyarakat Cilegon, Banten, dan berlaga di Liga 2 Indonesia. Klub berjulukan The Volcano itu bermarkas di Stadion Krakatau Steel.

Raffi Ahmad juga berharap nantinya Rans Cilegon FC akan terus berkembang di dunia sepak bola Indonesia.