Sukses


Bek Inggris Adam Mitter Kembali ke Indonesia, Dikontrak Persita 2 Tahun

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang resmi mengontrak Adam Mitter. Bek asal Inggris itu diikat dengan perjanjian selama dua musim.

Persita Tangerang mengumumkan kedatangan Adam Mitter melalui Instagram klub, @persita.official pada Rabu (5/5/2021) malam WIB.

"Persita Tangerang dan Adam Mitter sepakat untuk bekerja sama selama dua tahun ke depan," kata manajer tim, I Nyoman Suryanthara, dinukil dari rilis klub.

"Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan lancar. Kami memang sudah melihat performa Adam Mitter di Liga 1 2020 dan kami tertarik untuk merekrutnya."

"Untungnya, Adam Mitter memang berminat kembali berkarier di Indonesia. Jadi, semuanya berjalan lebih mudah untuk Persita Tangerang dan dia," jelas Nyoman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Nama Baru

Adam Mitter bukan nama baru di kancah sepak bola Indonesia. Dia pernah membela Persiraja Banda Aceh pada Liga 1 2020.

Namun, karier Adam Mitter bersama Persiraja berakhir prematur. Dia terpaksa meninggalkan tim berjulukan Laskar Rencong itu karena kompetisi vakum.

Dari Persiraja, Adam Mitter bermain di Thailand untuk memperkuat tim Thai League 1, PTT Rayong selama setengah musim.

"Tentunya, kami berharap nantinya Adam Mitter bisa beradaptasi dengan cepat bersama Persita Tangerang. Apalagi ini waktu persiapan kompetisi cukup sempit dan pendek," ucap Nyoman.

"Semoga pengalaman dia bermain di Persiraja pada tahun lalu bisa memudahkan dia untuk berbaur dengan tim secara cepat. Semoga dia bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Persita Tangerang," terangnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persita Tangerang (@persita.official)

Video Populer

Foto Populer