Sukses


Diminta Kaesang Pangarep Bikin Lagu buat Persis Solo, Aldi Taher: Ada Budget Ga Nih?

Bola.com, Jakarta - YouTuber sekaligus entertainer yang sedang naik daun, Aldi Taher, menjawab permintaan Kaesang Pangarep untuk membuatkan lagu Persis Solo.

Sebelumnya, Aldi Taher menyanyikan lagu khusus berjudul "Brother Kaesang" untuk Kaesang Pangarep. Rupanya, karya tersebut didengar langsung oleh anak bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Pada Senin (3/5/2021) kemarin, Aldi Taher menyanyikan lagu untuk Kaesang dengan latar belakang Instagram Kaesang dengan Persis Solo.

"Masya Allah brother Kaesang, I love you to the bone," ucap Aldi Taher diiringi lagu dengan lirik "Brother kaesang, I love you so much."

Kaesang Pangarep, lewat akun Twitter-nya, menanyakan kepada Aldi Taher apakah bersedia membuatkan lagu untuk Persis Solo. Seperti diketahui, Kaesang merupakan pemilik klub tradisional di Jawa Tengah tersebut.

"Om Aldi Taher mau gak ya buatin lagi untuk @persisofficial?" cuit Kaesang di akun Twitter pribadinya.

Video

2 dari 2 halaman

Tanya Bayaran

Aldi Taher lantas diunggah kembali di akun instagram, Senin (3/5/2021). Lucunya, mantan suami Dewi Perssik itu menanyakan balik perihal bayaran.

"Tapi hahaha ada budget ga nih brother @kaesangp buat beli popok anak dan kasih ibu saya," tulis Aldi Taher diiringi dengan menandai Presiden Joko Widodo.

Video Populer

Foto Populer