Sukses


Aldi Taher Penuhi Permintaan Kaesang, Bikin Lagu Berjudul: Persis Solo I Love You So Much

Bola.com, Jakarta - Aldi Taher benar-benar membuatkan lagu seperti permintaan Kaesang Pangarep. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, karya terbaru artis yang sedang naik daun itu mem-posting sebuah lagu dengan lirik "Persis Solo, I Love You so Much".

Ini merupakan realisasi percakapan antara Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo, dengan Aldi Taher. Sebelumnya, Kaesang mengunggah video promosi di akun Instagram-nya dengan backsound "Brother Kaesang I Love you so Much".

Rupanya, Kaesang menuliskan cuitan di akun Twitter-nya beberapa waktu berselang, menanyakan apakah Aldi Taher bersedia membuatkan lagu lagi untuk Persis Solo.

Aldi Taher kemudian mengiyakan permintaan tersebut sembari bertanya, "Tapi hahaha ada budget ga nih?".

Pada Kamis (5/5/2021), Aldi Taher mengunggah 'karya terbaru' miliknya. Berikut ini video-nya:

Video

2 dari 2 halaman

Perjuangan Seorang Ayah

Tak pelak, unggahan Aldi Taher itu menyita perhatian banyak netizen. Beragam komentar pun bermunculan.

"@naonsih46: Guamah salut sama ni orang, sekarang gua ngerti arti seorang ayah buat anaknya rela lakuin apa aja agar tetap bisa makan dan hidup, yang negatifnya tinggal diperbaiki aja, sukses brooo"

"megalodon.sneakers: seorang yang sudah berkeluarga pasti paham apa yang di lakukan aldi taher, tetap semangat mewakili perjuangan ayah, terus berkorban sebagai tulang punggung keluarga, seharusnya yang di hujat itu yang korupsi dan makan dana bansos"

"@shanum355: Biarin aja sih dia lagi berjuang demi anak istrinya julid bgt lu pada"

Video Populer

Foto Populer