Sukses


Liga 1: Respons Mengejutkan Boaz Solossa Setelah Diajak Gabung Rans Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, menyambut positif tawaran bermain di RANS Cilegon FC pada masa depan. Boaz mengaku, siap menerima tawaran itu selagi Hamka Hamzah yang menjabat sebagai manajer tim.

Pernyataan itu diungkapkan Boaz Solossa dalam wawancara dengan Hamka di akun YouTube-nya. Boaz mengaku dengan senang hati bergabung andai tawaran tersebut datang kepadanya. 

"Apakah saudara ada niatan nanti entah berapa tahun lagi bergabung dengan kita?" tanya Hamka Hamzah kepada Boas Solossa.

"Siap. Apalagi manajernya saudara saya sendiri," ucap Boaz.

Namun, Hamka Hamzah buru-buru menjelaskan jawaban dari Boaz Solossa. Menurutnya, pertanyaan itu hanya candaan dan tak yakin Boaz bakal meninggalkan Persipura Jayapura.

"Itu hanya becanda. Biar bagaimanapun, beliau ini salah satu legenda yang dimiliki Persipura dan tentunya Indonesia," tegas Hamka Hamzah.

Boaz Solossa menghabiskan mayoritasnya kariernya di Persipura Jayapura. Boaz sudah memperkuat Persipura sejak 2004 dan mencatatkan 305 pertandingan dan mencetak 182 gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Apresiasi RANS Cilegon FC

Boaz Solossa juga memuji kehadiran RANS Cilegon FC yang bakal menjadi poros baru pada sepak bola Indonesia. Boaz yakin bersama Hamka Hamzah sebagai manajer, RANS Cilegon FC bakal menjadi klub yang berkembang.

"Saya sangat senang adik-adik saya bisa bermain di RANS Cilegon FC. Terutama ada aa Raffi, apalagi manajernya (Hamka Hamzah) sangat kelas. Dia tahu karakter pemain Papua dan pernah main sama-sama," kata Boaz Solossa.

RANS Cilegon FC saat ini masih berburu pemain untuk memperkuat skuad di Liga 2 2021/2022. Sejumlah pemain berkelas di Indonesia dikaitkan dengan klub milik Raffi Ahmad itu.

Video Populer

Foto Populer