Sukses


Jelang Berlaga di Piala AFC, Persipura Kedatangan 1 Pemain Asing Anyar pada Akhir Pekan Ini

Bola.com, Batu - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengonfirmasi pihaknya akan kedatangan satu pemain asing anyar pada akhir pekan ini. Pemain tersebut diinfokan bermain sebagai bek.

Persipura Jayapura semakin mantap dalam melakukan persiapan Piala AFC 2021. Hal itu diketahui dengan akan segera bergabungnya pemain asing yang menjadi bidikan.

Persipura menargetkan tiga pemain asing bakal datang untuk memperkuat skuad pada Piala AFC 2021. Sejauh ini, Persipura sudah memiliki Takuya Matsunaga asal Jepang yang bermain di lini tengah.

"Kalau tidak salah, akhir pekan ini ada satu pemain yang akan datang. Kemudian satu lagi karena kami mendapatkan jatah tiga pemain, juga akan tiba," kata Jacksen F. Tiago.

"Semoga sampai sebelum Mei sudah ada kepastian. Lebih cepat lebih baik. Kami masih kurang pemain belakang dan depan. Kemungkinan besar yang datang duluan yang (pemain) belakang," tegas pelatih asal Brasil itu.

Persipura Jayapura masih menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang. Rencananya, klub berjulukan Mutiara Hitam itu akan menggelar laga uji coba lagi setelah lebaran nanti untuk persiapan Piala AFC 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persaingan Ketat

Persipura Jayapura tergabung di Grup H Piala AFC 2021. Boaz Solossa dkk. akan bersaing dengan Kedah Darul Aman (Malaysia), Lion City Sailors (Singapura), dan Saigon FC (Vietnam).

Persaingan bakal berlangsung sengit mengingat calon lawan yang dihadapi Persipura merupakan klub-klub tangguh. Kedah Darul Aman merupakan runner-up Liga Super Malaysia.

Sementara itu, Saigon FC adalah peringkat ketiga V-League Vietnam, dan Lion City Sailors merupakan peringkat ketiga Liga Primer Singapura musim lalu.

Seluruh pertandingan Grup H Piala AFC 2021 akan digelar di National Stadium, Singapura. Pasukan Jacksen F. Tiago itu akan menghadapi Kedah Darul Aman (29/6/2021), Lion City Sailors (2/7/2021) dan Saigon FC (5/7/2021).

Video Populer

Foto Populer