Sukses


Liga 1: Sudah Dicoret Persib, Gelandang Asing Farshad Noor Ternyata Masih di Bandung

Bola.com, Bandung - Eks gelandang asing Persib Bandung, Farshad Noor ternyata memilih tinggal di Bandung untuk sementara waktu setelah resmi diputus kontrak usai turnamen Piala Menpora 2021.

Pemain asal Afghanistan kelahiran Belanda ini diputus kontrak karena tidak sesuai dengan harapan pelatih Robert Alberts setelah dimainkan dalam beberapa laga di Piala Menpora 2021 lalu.

Farshad Noor mengaku tetap memilih tinggal di Bandung karena ingin kondisinya fit lebih dulu untuk menjalani TC (pemusatan latihan) bersama Tim Nasional Afghanistan di Maladewa.

"Ya saya memilih tetap di sini (Bandung) alasannya karena saya ingin dalam kondisi fit untuk tim nasional. Jadi saya harus tetap dalam bentuk terbaik," ungkap Farshad Noor kepada awak media, Jumat (7/5/2021) di Bandung.

"Saya melakukan latihan seperti berlari, berenang dan boxing. Jadi pada dasarnya untuk membentuk kondisi tubuh sehingga saat gabung TC bersama timnas, kondisinya sudah siap," tambah Farshad.

Diakui Farshad, sejak resmi diputus kontrak Persib, ia menjalani latihan cukup intens, bahkan terkadang melakukan olahraga Muaythai demi mengembalikan performa terbaiknya.

"Saya datang ke sini (Bengkel High Performance) enam sampai tujuh kali untuk berlatih, kadang jogging juga selain berenang dan muaythai," cetus pemain jebolan PSV Eindhoven ini.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hari Sabtu ke Maladewa

Diakui Farshad Noor, rencananya pada Sabtu (8/5/2021) akan meninggalkan Indonesia menuju Maladewa dan bergabung bersama timnas Afghanistan untuk melakukan pemusatan latihan.

"Tanggal 8 nanti saya akan meninggalkan Indonesia. Jadi besok, hari Sabtu saya pergi melakukan penerbangan ke Maladewa. Saya juga harus beristirahat tapi bukan berarti saya tidak melakukan apa-apa. Saya juga pergi ke gym. Pada dasarnya membuat kepala saya sedikit tenang," ujar Farshad.

Saat ini lanjut Farshad memang kondisinya belum 100 persen, tapi baru berada di sekitar 80 persen. Oleh karena itu pada turnamen Piala Menpora dirinya belum bisa menunjukkan performa terbaik bersama Persib.

"Tentu di Piala Menpora ingin bermain selayaknya pemain dan saya hanya berpikir bagaimana dalam kondisi yang fit sebelum saya tahu kenyataannya lain," ujar Farshad.

"Jadi saya sekarang lebih baik dari sebelumnya, saya lebih fit sekarang, dan lebih mudah dalam berlari," tambah pemain kelahiran Best, Belanda 2 Oktober 1994 ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer