Sukses


Liga 1: Wahai Fans Persita, Mateo Bustos Kirim Kode Balik ke Tangerang

Bola.com, San Felipe - Mateo Bustos mengirimkan kode bakal kembali ke Persita Tangerang. Pemain berusia 28 tahun itu merasa tersanjung dengan banyaknya pesan dari suporter klub yang memintanya kembali.

Mateo Bustos merupakan pemain Persita Tangerang pada Liga 1 2020. Namun, penghentikan kompetisi karena pandemi COVID-19 membuat Mateo Bustos memilih untuk meninggalkan Indonesia.

Mateo Bustos kemudian bergabung dengan klub asal Venezuela, Yaracuyanos. Namun, Mateo Bustos tak menutup peluang untuk kembali memperkuat Persita pada masa depan.

"Halo suporter Persita, saya ingin berterima kasih kepada kalian atas banyaknya pesan kasih sayang yang tidak bisa saya jawab semua. Akan tetapi, saya ingin memberi tahu kalian, saya akan segera kembali," kata Mateo Bustos dalam akun Instagram-nya.

Mateo Bustos mencatatkan tiga penampilan bersama Persita Tangerang di Liga 1 2020. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan andalan di lini tengah.

"Saya tidak tahu apakah sekarang, atau pada masa depan. Akan tetapi, saya akan melakukannya. Saya akan kembali dan kita bakal berjuang bersama," tegas pemain asal Argentina itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berburu Pemain Asing

Persita Tangerang masih berburu pemain asing untuk memperkuat skuad pada Liga 1 2021/2022. Sejauh ini, Persita baru mendatangkan mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter.

Artinya, masih ada tiga slot pemain asing yang bisa diisi oleh Persita. Pelatih Widodo Cahyono Putro masih punya waktu untuk merampungkan skuadnya.

Liga 1 2021/2022 rencananya baru digelar pada 3 Juli mendatang. Menarik untuk menyaksikan komposisi pemain Persita untuk bersaing musim ini di kompetisi elite Indonesia itu.

Video Populer

Foto Populer