Sukses


Perdana Dipanggil Timnas Indonesia, Bek Persikabo Janji Bekerja Keras

Bola.com, Jakarta - Bek Persikabo 1973, Didik Wahyu Wijayance sangat bahagia saat mendapat kabar dan panggilan bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan sebagai persiapan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Didik Wahyu mengaku bangga dan bersyukur karena panggilan tersebut adalah yang perdana dalam perjalanan kariernya hingga saat ini.

"Sama seperti pemain lainnya, saya tentu saja merasa bangga dan bersyukur atas rezeki dipanggil bergabung dengan timnas senior. Alhamdulillah," kata Didik Wahyu, Jumat (07/5/2021).

Didik mengaku saat ini sudah di Jakarta. Kemungkinan besar hari ini bergabung di latihan timnas setelah hasil PCR keluar.

Didik mengaku beruntung dipanggil saat kondisi fisiknya dalam keadaan sangat baik. Maklum, Persikabo satu-satunya tim yang konsisten menggelar latihan bersama meski kompetisi belum ada kejelasan hingga terjun di Piala Menpora.

"Alhamdulillah, kalau fisik sangat baik karena kan bersama Persikabo latihan rutin terus meski yang lain libur karerena tidak ada kompetisi. Begitupun usai Piala Menpora, kami terus berlatih sampai awal Mei," ungkapnya.

Pemain yang tercatat sebagai prajurit TNI dari kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) dengan pangkat Sersan Satu (Sertu) ini mengaku antusias dan siap bekerja keras di latihan nanti. Soal terpilih atau tidaknya, ia menyerahkan kepada Tuhan.

"Fokus saya saat ini menyesuaikan secepatnya dan bekerja keras di latihan Timnas Indonesia. Soal lainnya, biar Allah SWT yang menentukan. Mohon doanya dari semuanya, khususnya suporter Persikabo," tuntasnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

25 Mei 2021

  • Indonesia vs Afghanistan (UJI COBA)

29 Mei 2021

  • Indonesia vs Oman (UJI COBA)

3 Juni 2021

  • Indonesia vs Thailand (KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022)

7 Juni 2021

  • Indonesia vs Vietnam (KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022)

11 Juni 2021

  • Indonesia vs Uni Emirat Arab (KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022)

Video Populer

Foto Populer