Sukses


Arthur Irawan Trending di Twitter karena Dipanggil Timnas Indonesia, Kalahkan Tagar Tolak Kompetisi Tanpa Degradasi

Bola.com, Jakarta - Kata kunci Arthur Irawan trending di Twitter, Jumat (7/5/2021). Kepopuleran bek PSS Sleman itu mengalahkan tagar #TolakKompetisiTanpaDegradasi.

Nama Arthur Irawan menjadi pembicaraan banyak netizen di Twitter setelah mendapatkan panggilan ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta.

"Arthur Irawan menjadi pemain ketiga PSS yang akan menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. Tunjukan kemampuan terbaikmu, Arthur," tulis PSS di Twitter.

Mayoritas netizen terheran-heran dengan keputusan Timnas Indonesia memanggil Arthur Irawan. Pasalnya, bek berusia 28 tahun itu dianggap kurang berkualitas untuk masuk skuad.

"Kok bisa ya Arthur Irawan dipanggil Timnas Indonesia?" cuit netizen dengan akun @Muh_Robbani.

"Berita hari ini, Arthur Irawan diundang seleksi timnas. Netizen heboh. Padahal bisa saja dipanggil bukan jadi pemain, lebih ke motivator mungkin," kata netizen yang lain, @Gus_Sarno.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ungguli Tagar Tolak Kompetisi Tanpa Degradasi

Tagar #TolakKompetisiTanpaDegradasi dan kata kunci Liga 1 sempat populer beberapa lama di Twitter, sebelum disusul oleh Arthur Irawan.

Dua pembahasan itu merupakan reaksi dari netizen yang menolak penghapusan degradasi dari Liga 1 musim ini.

"Hasil Rapat Exco cuma bisa dianulir oleh #WargaNet. Jangan pernah berharap kepada klub anggota untuk mengubah sesuatu yang salah di federasi. Kita pernah dan sering buktikan kekuatan bacotan #Netizen sekarang mari lakukan lagi. #TolakKompetisiTanpaDegradasi," tulis akun @MafiaWasit.

Video Populer

Foto Populer