Kaesang Pangarep Naksir Evan Dimas Setelah Nonton Latihan Timnas Indonesia, Mau Diangkut ke Persis?

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 11 Mei 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 23:03 WIB
Kaesang Pangarep
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, menyambangi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021). (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, menyambangi latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021). Kedatangannya disambut oleh Ketua PSSI, Mochamad Iriawan.

"Saya mengawasi pemain saya di Timnas Indonesia. Ada satu pemain Persis yaitu Irfan Jauhari," kata Kaesang Pangarep.

Selain Irfan Jauhari, Kaesang Pangarep juga memantau pemain Timnas Indonesia yang lain. Kalau ada yang buatnya tertarik, tidak menutup kemungkinan bakal direkrut oleh Persis.

Ketika disodori nama Evan Dimas, Kaesang Pangarep cukup tergoda. Pengusaha berusia 26 tahun ini tidak menampik kesengsem dengan pemain Bhayangkara Solo FC itu.

Di media sosial, berkembang rumor bahwa Persis berminat membajak Evan Dimas.

"Ya dilihat-lihat saja. Kalau ada yang menarik, bisa bergabung dengan Persis. Saya tertarik dengan semua pemain, termasuk Evan Dimas," jelas Kaesang Pangarep.

Video

2 dari 2 halaman

Jor-joran

Persis Solo
Tiga pengurus baru Persis Solo yang dipimpin Kaesang Pangarep berfoto bersama. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Setelah diakuisisi Kaesang Pangarep pada awal tahun ini, Persis begitu jor-joran mengontrak pemain. Nama-nama beken seperti Alberto Goncalves, Assanur Rijal, hingga Miftahul Hamdi didaratkan tim berjulukan Laskar Sambernyawa ini.

Persis punya target tinggi di Liga 2 2021/2022. Laskar Sambernyawa mau promosi ke Liga 1 tahun depan.

Oleh sebab itu, Persis rela menghamburkan uang di bursa transfer. Jika berhasil menggaet Evan Dimas, komposisi pemain Laskar Sambernyawa akan semakin kuat.

Lanjutkan Membaca ↓