Sukses


Sambil Nunggu Liga 1, Gelandang PSIS Ikuti Latihan bersama Tim Chile

Bola.com, Jakarta - Gelandang PSIS Semarang, Jonathan Cantillana terus menanti kabar kelanjutan Liga 1 2021. Sambil menunggu, pemain berpaspor Palestina itu menjalani latihan mandiri bersama tim asal Chile.

Jonathan Cantillana mengaku dalam kondisi fisik yang bagus. Sebab, selain berlatih dengan tim asal Chile, ia turut menghabiskan waktunya dengan olahraga lain seperti tenis.

"Saya sangat sehat secara fisik. Saya berlatih dengan klub liga pertama di sini di Chili," kata Jonathan Cantillana kepada Bola.net.

"Dan saya juga terus mengatur olahraga yang berbeda di waktu luang saya," imbuh gelandang 28 tahun tersebut.

Jonathan merupakan salah satu pemain asing PSIS. Pelatih Dragan Djukanovic berharap seluruh pemain asingnya tidak pindah ke klub lain.

"Saya mau seluruh pemain asing yang kami miliki bertahan. Tinggal bagaimana keputusan manajemen PSIS Semarang nantinya," kata Dragan kepada Bola.com.

Video

2 dari 2 halaman

Berkomunikasi dengan Manajemen

Jonathan juga terus menjalin komunikasi dengan manajemen Laskar Mahesa Jenar. Dia berkomunikasi langsung dengan CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

"Komunikasi baik dengan Presiden klub, Yoyok, dia menunggu untuk menyelesaikan semuanya. Kami hanya perlu bersabar," lanjut Jonathan.

Dan jika kompetisi sudah siap bergulir dan dia dipanggil klub, Jonathan akan langsung terbang ke Indonesia. Karena dia sendiri juga ingin segera bermain.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, published 11/5/2021)

Video Populer

Foto Populer