Sukses


Liga 1: Gelandang PSS Jalani Tradisi Berlebaran, Tetap Jaga Jarak dan Patuhi Prokes

Bola.com, Sleman - Pemain PSS Sleman, Dandi Agustan Maulana bisa merayakan hari raya Idulfitri bersama keluarga besarnya di Pekalongan, Jawa Tengah. Ia sudah lama kembali ke berkumpul dengan keluarga, sejak selesainya Piala Menpora 2021.

Ia tidak hanya mengisi waktu liburnya dengan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih. Ia juga ikut membantu mempersiapkan perayaan lebaran yang menjadi tradisinya bersama keluarga di rumah.

Berkunjung ke tetangga dan saudara menjadi kebiasaan mantan pemain Kalteng Putra ini ketika lebaran tiba. Menurutnya hal ini sebagai momen untuk terus menyambung silaturahmi agar tetap terjaga.

"Mempersiapkan keperluan buat lebaran, beli kue, roti dan sirup. Buat hidangan saudara dan teman yang datang silaturahmi di rumah," terang Dandi, Rabu (12/5/2021).

"Silahturahmi dari rumah ke rumah tetangga lingkungan rumah barengan dengan keluarga, kemudian kumpul bareng keluarga. Tapi berhubung masih pandemi jadi kemungkinan dibatasi," katanya.

Video

2 dari 2 halaman

Ibadah dan Kuliah

Setelah membela timnya di Piala Menpora dengan finis di peringkat ketiga, Dandi kembali menjalani latihan rutin secara mandiri dari rumah. Ia juga bersyukur dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar

Di sisi lain, kewajiban akademiknya sebagai mahasiswa juga dijalankan dengan maksimal. Dandi Maulana menjalani perkuliahan secara online.

"Selain latihan mandiri menjalankan program dari tim pelatih, saya juga mengisi waktu dengan kuliah tidak lupa menjalankan ibadah di bulan Ramadan," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer