Dukungan Stefano Cugurra Teco untuk 2 Pemain Bali United yang Ikut Timnas Indonesia ke Dubai

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 14 Mei 2021, 12:30 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 12:30 WIB
FOTO: Intip Latihan Pasukan Garuda Muda Asuhan Shin Tae-yong
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, saat latihan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Latihan tersebut untuk persiapan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. (Foto: Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong bakal membawa 28 pemain Timnas Indonesia ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menjalani tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dua di antara 28 pemain itu adalah penggawa Bali United, Nadeo Argawinata dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Berada dalam rombongan untuk menjalani tiga pertandingan level internasional di Dubai, dua pemain Bali United ini mendapat dukungan dari pelatih klub mereka, Stefano Cugurra.

Pelatih asal Brasil yang karib disapa Teco itu menegaskan bahwa kedua anak asuhnya tersebut wajib memberikan yang terbaik ketika dipercaya bertanding bersama Timnas Indonesia.

"Ini momen yang sangat bagus bagi mereka berdua. Semoga mereka bisa membantu Timnas Indonesia untuk mendapatkan hasil terbaik," ujar Stefano Cugurra Teco seperti dilansir dari situs resmi klub.

Nadeo Argawinata dan Kadek Agung menuju Dubai untuk melanjutkan pemusatan latihan dan rangkaian uji coba pada 17 hingga 29 Mei mendatang.

Kemudian Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, menghadapi Thailand pada 3 Juni 2021, Vietnam pada 7 Juni 2021, dan UEA pada 11 Juni 2021.

2 dari 3 halaman

Dukungan untuk Ilija Spasojevic dan Irfan Jauhari

Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, saat melawan Semen Padang pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Senin (11/3). Bali United menang 2-1 atas Semen Padang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Sementara itu, pemain Bali United lainnya, Ilija Spasojevic, yang sempat bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta tidak masuk dalam skuat yang dibawa Shin Tae-yong ke Dubai.

Tak hanya Spasojevic, pemain Bali United yang tengah dipinjam Persis Solo, Irfan Jauhari, juga tidak menjadi pilihan pelatih asal Korea Selatan itu. Teco pun memberikan semangat kepada kedua pemain tersebut.

"Dua pemain ini saya pikir harus tetap bersemangat. Mereka memiliki kesempatan untuk kembali ke klub dan bekerja keras lagi. Saya melihat mereka bisa membantu tim untuk mendapatkan prestasi," ujar Teco.

Sumber: Bali United

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓