Sukses


Pimpin Pelepasan Timnas Indonesia, Ketum PSSI Titip Pesan Penting di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memimpin pelepasan Timnas Indonesia yang akan bertarung di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap, Timnas bisa meraih hasil maksimal.

Upacara pelepasan Timnas Indonesia dilakukan di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (14/5/2021) siang WIB. Mochamad Iriawan meminta para pemain untuk bekerja keras meraih hasil terbaik pada tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kalian sebentar lagi berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA), untuk itu jaga kesehatan, selalu fokus, disiplin, dan kerja keras. Semoga Timnas Indonesia meraih hasil terbaik pada pertandingan nanti," kata Mochamad Iriawan.

Tak lupa, Iriawan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus membantu PSSI dalam melancarkan kegiatan pemusatan latihan di Jakarta dan UEA. Timnas Indonesia rencananya akan melanjutkan pemusatan latihan di Dubai setelah tiba pada 18 Mei 2021.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSSI saat melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan Uni Emirat Arab nanti," tegas Iriawan.

Timnas Indonesia bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab, pada Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Timnas dijadwalkan melakoni dua laga uji coba sebelum bertarung di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Bek Timnas Indonesia, Rifad Marasabessy, mengaku sudah siap tempur di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas bakal menghadapi Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab (11/6/2021).

"Alhamdulillah terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah memberikan motivasi kepada kami. Insyaallah kami memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Rifad.

Timnas Indonesia memang sudah tidak berpeluang lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, laga-laga itu bisa dijadikan momentum untuk memperbaiki peringkat di ranking FIFA.

Video Populer

Foto Populer