Sukses


Maksimalkan Program Latihan Mandiri, Victor Igbonefo Pastikan Kesiapan Membela Persib di Liga 1

Bola.com, Jakarta - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, memaksimalkan program latihan mandiri untuk menjaga kebugarannya jelang berlaga di Liga 1 2021/2022. Igbonefo mengaku melahap semua menu latihan mandiri dengan baik selama liburan.

Persib bandung sudah dua pekan lebih memberikan materi latihan mandiri untuk para pemain. Hal itu dilakukan agar kebugaran para pemain tetap stabil selama libur lebaran.

Persib rencananya kembali mengumpulkan pemain dan berlatih pada 22 Mei 2021. Victor Igbonefo tak mengkhawatirkan kondisi fisiknya, karena sudah menjalankan menu latihan mandiri dengan konsisten selama liburan.

"Program latihan berjalan dengan baik. Kami diberikan program latihan oleh tim pelatih, saya dan teman-teman menjalankannya. Semuanya berjalan baik dan lancar," kata Igbonefo.

Persib Bandung bakal langsung menggenjot persiapan jelang Liga 1 2021/2022. Klub berjulukan Maung Bandung itu tak punya banyak waktu, karena Liga 1 rencananya akan digelar pada 3 Juli mendatang.

"Semoga semuanya berjalan dengan baik dan pasti kami akan siap untuk liga," tegas Victor Igbonefo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Disiplin Prokes

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memperingatkan pemainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama berlebaran. Roberts berharap, para pemain dengan bijak mematuhi semua aturan yang dikeluarkan pemerintah.

Peringatan itu diberikan Robert Alberts kepada pemain Persib Bandung karena masih tingginya kasus positif COVID-19 di dunia, khususnya Indonesia.

Pelatih asal Belanda itu meminta, para pemain Persib juga turut aktif membantu memutus rantai penyebaran dengan meminimalisir kegiatan di luar rumah selama lebaran.

"Kita lihat di berbagai negara di dunia, sejumlah aturan dilakukan karena COVID-19. Di beberapa daerah lainnya, banyak orang mulai memahami bagaimana mereka bisa hidup berdampingan dengan COVID-19. Hal yang terpenting adalah bagaimana kita semua mengambil peran untuk memutus penyebaran virus ini," kata Robert Alberts.

Video Populer

Foto Populer