VIDEO: Jelang ke Dubai, Timnas Indonesia Dapat Suntikan Motivasi dari Ketum PSSI dan Shin Tae-yong

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 15 Mei 2021, 20:57 WIB
Diperbarui 15 Mei 2021, 20:57 WIB

Bola.com, Jakarta Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, memimpin pelepasan Timnas Indonesia yang akan bertarung di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tidak hanya itu, Ketum PSSI dan Shin Tae-yong juga berikan suntikan motivasi kepada Skuad Garuda.

Pertemuan yang dilakukan pada Jumat (14/5/2021) di Hotel Fairmont merupakan acara untuk melepas para pemain Timnas Indonesia. Acara tersebut juga dibarengi dengan makan bersama oleh pengurus PSSI.

Dalam pertemuan tersebut, Mochamad Iriawan berpesan agar para pemain Timnas Indonesia tampil maksimal pada tiga pertandingan besok di Dubai.

"Harapan saya kalian bisa menang di tiga pertandingan nanti, dan saya mendukung dari belakang kalian harus berjuang keras sekuat tenaga sesuai yang telah diarahkan Shin Tae-yong, mental disiplin semua hajar." Ucap Ketum PSSI di pertemuan tersebut.

Tidak hanya itu, Shin Tae-yomg juga ikut memberikan motivasi kepada para pemain Timnas Indonesia. Ia mengatakan jika kekuatan TImnas Indonesia sejatinya sama dengan pemain di Korea Selatan.

"Kemampuan pemain Timnas Indonesia tidak kalah dengan pemain di Korea Selatan. Secara fisik dan mental para pemain Timnas standar, itu yang perlu terus ditingkatkan. Seperti yang utarakan kepada Ketum PSSI setiap saat." Ujar ShinTae-yong.

Motivasi yang telah diberikan kepada Ketum PSSI dan Shin Tae-yong diharapkan bisa meningkatkan mentalitas dan permainan para pemain Timnas Indonesia di Dubai nantinya.