Sukses


Liga 1: Dikaitkan Bakal Tampung Eks Persib Farshad Noor, Ini Jawaban Manajemen Arema

Bola.com, Malang - Gelandang berpaspor Afghanistan, Farshad Noor dikaitkan dengan Arema FC. Pasalnya, pemain 26 tahun itu berstatus tanpa klub setelah didepak Persib Bandung usai Piala Menpora 2021 berakhir.

Apalagi Farshad Noor beberapa waktu lalu membuat status dengan sebuah gambar kepala Singa yang ditangkap sebagai sinyal akan ke Arema. Namun manajemen Arema masih memberikan tanggapan santai. Mereka tidak ingin buru-buru menambah pemain asing saat ini.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku akan berdiskusi lebih lanjut dengan pelatih kepala, Eduardo Almeida yang beberapa hari ke depan terbang dari Jakarta ke Malang.

"Soal penambahan pemain asing masih menunggu diskusi dengan pelatih. Wajar jika pemain asing dikaitkan dengan Arema. Karena memang banyak tawaran yang masuk,” jelas Ruddy.

Jika melihat slot pemain asing, peluang merekrut Farshad Noor memang terbuka. Karena dia bisa mengisi slot pemain asing Asia. Sementara pemain asing non-Asia akan dihuni duo Brasil, Arthur Cunha dan Jacsson Antonio yang sudah diberikan penawaran kontrak beberapa waktu lalu.

Hanya saja, performa Farshad Noor selama Piala Menpora bisa jadi pertimbangan lain. Pemain kelahiran Belanda itu kurang moncer dengan Persib.

Itu yang membuatnya didepak dari skuad berjuluk Maung Bandung. Bisa dibilang mantan pemain Roda JC, Belanda ini gagal beradaptasi dengan cepat.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran dari Klub Liga 1

Total Farshad Noor tampil dalam enam laga di Piala Menpora 2021. Meski Persib berhasil mencapai partai puncak, namun secara individu kontribusinya belum maksimal. Dia tak mencetak gol dan assist. Justru dua kartu kuning yang dikantonginya.

Namun saat ini Farshad mengaku masih ingin melanjutkan kariernya di Indonesia. Sehingga dia menunggu tawaran dari klub Liga 1 untuk musim 2021 ini.

Tapi Arema harus berpikir dua kali merekrutnya. Selain performanya kurang apik di Piala Menpora, mereka harus meyakinkan fansnya, Aremania.

Suporter fanatik Singo Edan itu tentu menginginkan pemain yang bisa membuat performa tim lebih garang. Seperti gelandang yang pernah jadi pujaan mereka musim 2018-2019, Makan Konate.

Video Populer

Foto Populer