Sukses


Raffi Ahmad Pamer Bus Mewah yang Bakal Digunakan RANS Cilegon FC

Bola.com, Jakarta - RANS Cilegon FC sebentar lagi bakal memiliki bus mewah yang akan digunakan sebagai kendaraan operasional selama Liga 2 2021/2022. Hal itu diketahui dari unggahan sang pemilik, Raffi Ahmad, di akun Instagram-nya.

Bus yang akan dipakai RANS Cilegon FC diketahui merupakan pemberian dari pemilik Juragan 99, yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana. 

Bus akan menggunakan chasis Mercedes-Benz 1626 yang dibalut bodi Adiputro Jetbus 3+ yang kabarnya memiliki harga hampir Rp2 miliar.

"Alhamdulillah, Super Bus untuk RANS Cilegon FC. Coming Soon," bunyi keterangan klub dalam unggahan foto di Instagram.

Calon bus milik RANS Cilegon FC masih menggunakan kelir khas dari Juragan 99. Namun, nantinya bus akan dimodifikasi untuk lebih memperlihatkan identitas dari RANS Cilegon FC.

"Gak sabar bus RANS Cilegon FC segera dilaunching. bakal jadi seperti apa ya?" tulis Gilang Widya Pramana.

RANS Cilegon FC diprediksi bakal menjadi kekuatan baru pada sepak bola Indonesia. Kehadiran Raffi Ahmad dan sejumlah sosok penting lainnya membuat RANS Cilegon FC mulai berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pernah Sumbang Bus Arema FC

Sebelum RANS Cilegon FC, Gilang Widya Pramana pernah mendukung Arema FC dengan memberi bus tim pada 2020. Ketika itu, Gilang Widya Pramana memberikan Arema FC bus Mercedes-Benz dengan sasis 1526 seharga Rp1,8 miliar.

Bus tersebut dimodifikasi dengan menggunakan 32 bangku. Jumlah tersebut menyesuaikan dengan jumlah skuad Arema demi menunjang kenyamanan.

Gilang Widya Pramana memang memiliki usaha di bidang transportasi darat. Usaha tersebut dinaungi perusahaan bus yang bergerak di bidang pariwisata bernama Juragan 99 Trans.

Video Populer

Foto Populer