Sukses


Nantikan Kepastian Liga 1, Beckham Putra Bertekad Bantu Persib Juara

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra, berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) segera memberikan kepastian terkait penyelenggaraan Liga 1 2021/2022. Beckham Putra sudah tak sabar untuk membela Persib dalam kompetisi elite Indonesia itu.

Liga 1 2021/2022 kabarnya bakal bergulir mulai 3 Juli mendatang. Namun, sampai saat ini PSSI dan PT LIB belum memberikan kepastian terkait kebenaran dari kabar tersebut.

Beckham Putra menilai, sebagai pemain penting rasanya untuk bisa mengetahui kepastian bergulirnya Liga 1. Apalagi Beckham memiliki target tinggi untuk membantu Persib Bandung menjadi kampiun.

"Masih belum ada surat pasti dari PSSI dan PT. LIB. Sebagai pemain ya harapannya saya ingin segera ada kepastian soal liga tahun ini dan semoga bisa cepat digelar," kata Beckham Putra.

"Buat saya, membawa Persib juara di Liga 1 sudah menjadi cita-cita. Meskipun kompetisi senior dan junior berbeda, saya tetap ingin bawa tim ini juara biar titel yang saya raih menjadi komplit," tegas Beckham Putra.

Persib Bandung saat ini masih diliburkan sampai 22 Mei 2021. Pasukan Robert Alberts bakal langsung menggenjot persiapan begitu kembali berkumpul dan berlatih untuk bisa bertempur di Liga 1 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Calon Bintang

Beckham Putra bisa dikatakan sebagai bintang masa depan Persib Bandung. Hal itu mulai terlihat seiring dipercayanya Beckham bermain di tim utama klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Beckham mendapatkan kesempatan promosi di tim senior Persib pada 2019. Sejauh ini, Beckham telah tampil sebanyak 12 pertandingan di berbagai ajang.

Pada Piala Menpora 2021, Beckham tampil mengesankan di lini tengah Persib. Pemain berusia 19 tahun itu mencatatkan delapan pertandingan dan sukses mencetak satu assist.

Video Populer

Foto Populer