Sukses


Skuad Digembosi Jelang Liga 1, Persiraja Kalem dan Bidik Pemain Baru

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh tidak mau ambil pusing dengan hengkangnya sejumlah pilar jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Pelatih Hendri Susilo mengaku pihaknya sudah melupakan para pemain yang hengkang dan fokus berburu pengganti.

Skuad Persiraja Banda Aceh digembosi jelang Liga 1 2021/2022. Hal itu terjadi setelah penampilan apik para pemain Laskar Rencong di Piala Menpora 2021 yang mampu mencuri perhatian.

Persiraja sejauh ini sudah ditinggal Assanur Rijal, Fary Komul, Ganjar Mukti dan Miftahul Hamdi. Pelatih Hendri Susilo menilai saat ini Persiraja fokus untuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan nama-nama di atas.

"Tidak ada masalah, Kami profesional saja. Sudah kami lupakan dan kami fokus untuk menata tim baru ke depannya," kata Hendri Susilo.

Persiraja Banda Aceh masih berburu pemain yang akan didatangkan untuk persiapan Liga 1. Namun, belum ada nama baru yang diresmikan jelang latihan perdana setelah libur lebaran.

"Belum ada pemain baru. Nanti saja sambil latihan. Kami masih mencari-cari pemain dan Insyaallah sudah berkumpul kembali tanggal 19 Mei," ucap Hendri Susilo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dukung Tanpa Degradasi

Persiraja Banda Aceh menjadi satu di antara segelintir klub yang mendukung Liga 1 2021/2022 tanpa degradasi. Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, mendukung kompetisi tanpa degradasi karena format dan arahnya belum jelas.

"Kami setuju tanpa degradasi. Kompetisi ini belum jelas mau seperti apa," ucap Rahmat Djailani.

Namun, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sejauh ini belum memutuskan format Liga 1 2021/2022. Bahkan, kepastian bergulirnya kompetisi elite Indonesia itu juga belum diketahui selain rencana dimulai pada awal Juli mendatang.

Video Populer

Foto Populer