Sukses


Fokus Bersama Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu Belum Memikirkan Kans Kembali ke JDT

Bola.com, Dubai - Syahrian Abimanyu masih fokus bersama Timnas Indonesia. Gelandang berusia 22 tahun itu belum berpikir akan kembali ke Johor Darul Ta'zim (JDT).

Saat ini, Syahrian Abimanyu sedang mengikuti persiapan dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) dalam rangka menatap lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Syahrian Abimanyu tengah menjalani masa peminjaman di Newcastle Jets hingga Juni 2021. Rumor berembus mantan pemain Madura United itu dapat kembali ke JDT untuk mengisi pos pemain asing Asia Tenggara (ASEAN).

Slot legiun impor ASEAN klub Liga Super Malaysia itu sedang lowong setelah kepergian kapten Timnas Singapura, Hariss Harun, yang bergabung bersama Lion City Sailors FC. Syahrian Abimanyu masih menunggu kabar dari agennya, Kiko Insa, yang juga bagian dari manajemen JDT.

"Belum ada pembahasan soal itu. Sebab, status saya di Newcastle Jets juga masih terikat hingga Juni 2021. Agen saya juga berada di JDT. Belum ada pembahasan juga soal itu. Saya masih fokus dengan Timnas Indonesia," kata Syahrian Abimanyu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jarang Bermain

Bersama Newcastle Jets, Syahrian Abimanyu masih minim menit bermain. Sejak bergabung pada musim ini, pemain yang pernah menimba ilmu di Spanyol itu baru beraksi tiga kali.

Dari tiga penampilannya itu, Syahrian Abimanyu hanya diberikan kesempatan tujuh menit bertanding di atas lapangan hijau.

Masa peminjaman Syahrian Abimanyu bersama Newcastle Jets akan rampung pada Juni 2021. Seharusnya, gelandang kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah itu kembali ke JDT, klub yang mengontraknya selama tiga tahun.

Namun, belum ada keputusan apapun dari JDT hingga saat ini.

Video Populer

Foto Populer