Sukses


Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam Sudah Gabung Timnas Indonesia di Dubai

Bola.com, Dubai - Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam telah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Keduanya mulai mengikuti latihan pada Rabu (19/5/2021).

Egy Maulana Vikri dan Asnawi Mangkualam menjadi pemain ketiga yang bermain di luar negeri setelah Ryuji Utomo yang menyusul Timnas Indonesia ke Dubai pada Selasa (18/5/2021).

Selain keduanya, Lee Jae-hong selaku pelatih fisik juga mulai terlihat batang hidungnya di Dubai. Komposisi pemain dan pelatih Timnas Indonesia mulai lengkap.

"Saya antusias dan rindu dengan teman-teman lainnya. Ini yang menghapus lelah dan jetlag saya," kata Egy Maulana Vikri dinukil dari laman PSSI.

Egy Maulana Vikri mengaku tidak terkendala latihan bareng Timnas Indonesia. "Hampir tidak ada. Hanya tadi saja saat sentuhan pertama dengan bola. Sedikit miss, namun tidak masalah," imbuh gelandang Lechia Gdansk itu.

Video

2 dari 2 halaman

Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Masih ada dua pemain di luar negeri yang belum memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Keduanya adalah Witan Sulaeman (Serbia) dan Elkan Baggott (Inggris).

Timnas Indonesia akan menghadapi tiga partai terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai. Skuad Garuda bakal melawan Thailand pada 3 Juni 2021, Vietnam pada 7 Juni 2021, dan UEA empat hari berselang.

Sebelum beraksi di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan lebih dulu menjajal kekuatan Afghanistan pada 25 Mei 2021 dan Oman pada 29 Mei 2021 dalam rangkaian uji coba di Dubai.

Video Populer

Foto Populer