Sukses


Timnas Indonesia Vs Afghanistan: Egy Maulana Vikri Peringatkan Rekannya di Lechia Gdansk

Bola.com, Dubai - Egy Maulana Vikri dan Omran Haydary harus melupakan sejenak predikat sebagai rekan setim di Lechia Gdansk. Pada partai uji coba antara Timnas Indonesia melawan Afghanistan nanti, status keduanya berubah menjadi lawan.

Egy Maulana Vikri dan Omran Haydary berkesempatan untuk membuktikan diri siapa yang terbaik antara keduanya ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Afghanistan pada 25 Mei 2021 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Partai latih tanding ini digelar sebagai persiapan kedua tim sebelum kembali berkancah di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan melanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai. Sementara Afghanistan, bakal bertanding di Doha, Qatar.

Egy Maulana Vikri mendapatkan tantangan dari Omran Haydary untuk laga uji coba nanti, namun psy war itu bersifat gurauan mengingat keduanya adalah rekan setim di Lechia Gdansk.

"Omran Haydary berkelakar akan mengalahkan saya dan Timnas Indonesia. Namun, saya katakan kepadanya, bahwa kami tidak semudah itu bisa dikalahkan," kata Egy Maulana Vikri dinukil dari laman PSSI.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lechia Gdansk Jagokan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri mengklaim para pemain Lechia Gdansk lebih berpihak kepada Timnas Indonesia ketimbang Omran Haydary dan Afghanistan. Gelandang berusia 20 tahun itu berharap bisa membayar dukungan dari rekan-rekannya dengan kemenangan.

"Mayoritas teman-teman saya di Lechia Gdansk lebih menjagokan Timnas Indonesia untuk menang melawan Afghanistan. Mereka mendukung saya dan Timnas Indonesia," tutur Egy Maulana Vikri.

"Saya berharap aura positif ini bisa menular dan Timnas Indonesia bisa betul-betul memenangkan pertandingan," jelasnya.

Namun, di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri masih kalah bersaing dari Omran Haydary. Egy Maulana Vikri hanya bermain tujuh kali untuk Lechia Gdansk di musim ini. Adapun, Omran Haydary membukukan 18 penampilan.

Video Populer

Foto Populer