Sukses


Liga 1: Dipimpin Langsung Dragan Djukanovic, Skuad PSIS Enjoy di Sesi Latihan Perdana Pasca Piala Menpora

Bola.com, Semarang - Para pemain PSIS Semarang yang telah berkumpul menjalani latihan di lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Semarang, Kamis (20/5/2021) sore. Pelatih Dragan Djukanovic memimpin langsung sesi latihan edisi perdana pasca gelaran Piala Menpora 2021.

Diketahui para penggawa PSIS diliburkan sekitar satu bulan lamanya sejak tersingkir di babak delapan besar Piala Menpora. Saat itu PSIS tereliminasi saat kalah lewat drama adu penalti dari PSM Makassar.

Meski lama tak berkumpul, para pemain dalam sesi latihan terlihat semringah dan membuat Dragan Djukanovic ikut senang. Para pemainnya begitu antusas dalam tahap awal masa persiapan menyongsong Liga 1 2021.

"Ya semuanya bahagia kembali ke lapangan setelah sekian lama. Pemain juga terlihat enjoy menjalani latihan. Walaupun hari ini belum komplet, kami berharap secepatnya segera lengkap," ungkap Dragan Djukanovic usai memimpin latihan.

Sementara itu, terkait program latihan, pelatih asal Serbia tersebut untuk sementara lebih banyak menerapkan sesi latihan fisik untuk mengembalikan kondisi pemain setelah libur cukup lama.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mini Games

Kendati demikian, para pemain PSIS tetap diselingi mini games di penghujung latihan. Tujuannya adalah untuk menjaga nuansa bertanding dan sentuhan permainan.

"Tadi kami melakukan latihan ringan seperti fisik yang tidak berat. Kemudian juga mini games. Ini sebuah adaptasi. Step by step kami terus akan berproses sampai mendekati kompetisi," kata eks pelatih Borneo FC.

"Saya juga bersyukur tadi lapangan cukup bagus sehingga latihan tadi berjalan lancar seperti yang saya harapkan," pungkas Dragan Djukanovic. 

Video Populer

Foto Populer