Sukses


Kembali Berlatih Pasca-Libur Lebaran, Bali United Fokus Mengembalikan Kualitas Fisik

Bola.com, Jimbaran - Bali United kembali memulai latihan setelah menjalani libur lebaran selama dua pekan. Pelatih Stefano Cugurra Teco langsung fokus pada pengembalian kualitas fisik dari para pemain.

Pemain Bali United tampak dalam kondisi baik setelah menjalani liburan lebaran. Hal tersebut tak terlepas dari menu latihan mandiri yang diberikan oleh tim pelatih.

"Tim fokus pada latihan fisik. Kami berlatih aerobik untuk mengembalikan kondisi pemain pasca-libur lebaran. Kondisi mereka baik dengan program tim pelatih," kata Teco.

Dalam sesi latihan tersebut, hanya Gunawan Dwi Cahyo yang melahap menu latihan berbeda. Teco menyebut, sang pemain masih dalam tahap kondisi pemulihan cedera.

"Kami ada seorang pemain yakni Gunawan yang ikut latihan dengan tim fisioterapi. Adapun pemain lainnya mengikuti latihan dari tim pelatih," tegas Teco.

Saat ini, Bali United sedang fokus latihan untuk mematangkan persiapan Piala AFC 2021. Seperti diketahui, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu akan menghadapi Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim yang jadi pemenang melalui jalur playoff.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tanpa Sejumlah Pemain

Sejumlah pemain terlihat melewatkan sesi latihan Bali United. Mereka yang absen adalah nama-nama yang menjalani masa pinjaman atau sedang bertugas di Timnas Indonesia.

Melvin Platje, Brwa Nouri, Irfan Jauhari dan Arapenta Poerba sedang dipinjamkan ke klub lain. Adapun Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab, bersama Timnas Indonesia.

Meski demikian, hal itu tak mengganggu persiapan Bali United. Hal ini dialami karena Bali United masih punya skuad yang berkualitas.

Video Populer

Foto Populer