Sukses


Tak Gentar dengan Persaingan di Piala AFC, Fadil Sausu Siap Tampil Maksimal Bersama Bali United

Bola.com, Jimbaran - Kapten Bali United, Fadil Sausu, tak gentar dengan persaingan yang akan dihadapi timnya pada Piala AFC 2021. Fadil bertekad membantu Tim Serdadu Tridatu untuk meraih hasil maksimal.

Bali United tergabung di Grup G Piala AFC 2021 bersama Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim yang jadi pemenang melalui jalur playoff. Tim asal Pulau Dewata itu bakal bertanding pada 30 Juni, 3 Juli, dan 6 Juli di Piala AFC 2021.

"Saya secara pribadi dan juga teman-teman dalam tim pastinya ingin memberikan yang terbaik utuk Bali United. Apalagi tim ini mewakili Indonesia dan tampil untuk ketiga kalinya, tentu kami optimistis ingin meraih hasil maksimal," kata Fadil Sausu.

Demi bisa melaju jauh di Piala AFC, Fadil Sausu menyebut persiapan Bali United harus matang. Satu di antaranya adalah melakoni laga uji coba agar bisa melihat keunggulan dan kelemahan tim.

"Saya berharap ada uji coba untuk mengukur kemampuan dan persiapan tim menuju Piala AFC. Tentu kami bersyukur jika ada laga uji coba, akan tetapi kembali lagi semua keputusan ada di pelatih dan juga manajemen Bali United," tegas Fadil Sausu.

Bali United sudah mulai berlatih sejak Rabu (19/5/2021) setelah menjalani dua pekan libur lebaran. Para pemain langsung mendapatkan menu latihan pengembalian kualitas fisik dari tim pelatih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Fadil Sausu juga menegaskan kondisinya dan para pemain Bali United sudah siap tempur. Tinggal pembenahan kualitas fisik setelah menjalani libur lebaran.

"Semua kondisi pemain tetap baik dan tinggal ditambahkan porsi latihan untuk peningkatan kondisi para pemain. Alhamdullilah, seluruh pemain kondisi fisiknya tetap terjaga dan baik," tegas Fadil Sausu.

Bali United masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan skuad Piala AFC. Pelatih Stefano Cugurra Teco kini harus memutar otak untuk menentukan komposisi pemain yang terbaik.

Video Populer

Foto Populer