Sukses


Bali United Bakal Melakoni Uji Coba Melawan RANS Cilegon FC?

Bola.com, Jimbaran - Bali United dikabarkan bakal menghadapi RANS Cilegon FC dalam laga uji coba yang akan digelar di Pulau Dewata. Hal itu diketahui setelah RANS Cilegon FC bakal melakukan pemusatan latihan di Bali selama 10 hari.

Bali United memang membutuhkan laga uji coba untuk persiapan Piala AFC 2021. Namun, pelatih Stefano Cugurra Teco belum bisa memastikan kebenaran rencana uji coba melawan RANS Cilegon FC.

Teco memang mengakui pihaknya sudah mengajukan rencana ke manajemen untuk menggelar laga uji coba. Pelatih asal Brasil itu berharap Bali United bisa melakoni duel uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi Piala AFC.

"Kami pastinya butuh uji coba dalam program latihan. Kami sudah mengatakan kepada manajemen tim butuh uji coba," kata Teco.

"Sekarang, kita tunggu keputusan dari manajemen. Tentu saja, ketika bisa bermain pasti bagus untuk tim karena kami baru bermain lima kali tahun ini," tegas Teco.

Bali United tergabung di Grup G Piala AFC 2021 bersama Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim yang jadi pemenang melalui jalur playoff. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu bakal bertanding pada 30 Juni, 3 Juli, dan 6 Juli di Piala AFC 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tantang Persis Juga?

Bali United juga berpeluang menghadapi Persis Solo. Hal itu diketahui setelah adanya rencana untuk menggelar pemusatan latihan di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

Seperti diketahui, Persis Solo sudah mulai melakoni latihan setelah libur lebaran. Laga uji coba sangat ideal karena ada dua pemain Bali United yang saat ini dipinjamkan ke Persis Solo yakni Irfan Jauhari dan Arapenta Poerba.

Bali United kini berburu dengan waktu untuk mempersiapkan tim yang mampu bersaing di Piala AFC. Pelatih Stefano Cugurra Teco tentu harus memutar otak untuk menemukan formula yang tepat.

Video Populer

Foto Populer