Sukses


Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2021: 3 Laga yang Menentukan

Bola.com, Jakarta - Bali United akan mewakili Indonesia di Piala AFC 2021. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu diprediksi bakal menghadapi tantangan yang tak mudah untuk melaju jauh di turnamen elite Asia itu.

Bali United tampil di Piala AFC 2021 berkat tiket juara Liga 1 2019. Ini akan menjadi penampilan ketiga buat Bali United di Piala AFC setelah 2019 dan 2020.

Bali United tercatat belum mampu melalu fase penyisihan grup pada Piala AFC. Hal ini tentu saja menjadi motivasi buat skuad asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Pada Piala AFC 2021, Bali United tergabung di Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket (Kamboja), dan satu satu tim yang jadi pemenang melalui jalur playoff. Bali United belum pernah bertemu calon lawan yang membuat potensi adanya kejutan.

Apalagi pandemi COVID-19 membuat Piala AFC 2021 digelar dengan format berbeda. Piala AFC 2021 akan digelar dengan format terpusat di mana masing-masing tim hanya akan bermain tiga kali.

Tim yang menghuni puncak klasemen akhir grup akan lolos langsung ke Zonal Semi-Finals Piala AFC 2021. Adapun tim yang berada di posisi kedua berpeluang meraih tiket ke Zona Semi-Finals melalui predikat runner-up terbaik.

Dengan demikian, menjadi juara grup tentu lebih ideal untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Namun, perjuangan Bali United untuk meraih predikat tersebut tak akan mudah dan bakal ditentukan dalam tiga laga penyisihan grup Piala AFC 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Bali United

  • 30/6/2021 - Bali United Vs Boeung Ket (Kamboja)
  • 3/7/2021 - Pemenang Playoff Vs Bali United
  • 6/7/2021 - Hanoi FC (Vietnam) Vs Bali United

Video Populer

Foto Populer