Sukses


Tak Ingin Kalah dengan RANS Cilegon FC dan Persis Solo, PSMS Berbenah Bidik 6 Pemain Anyar

Bola.com, Medan - PSMS Medan berburu pemain anyar untuk bisa bersaing di Liga 2 2021/2022. Klub berjulukan Ayam Kinantan itu kabarnya bakal mendatangkan enam pemain anyar untuk memperkuat tim.

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, mengaku keenam pemain bidikan timnya merupakan sosok berkualitas. Kabarnya ada yang merupakan mantan pemain Persipura Jayapura, pemain naturalisasi, dan mayoritas pernah membela klub Liga 1.

"Komunikasi awal sudah berjalan dan kami menunggu kabar dari mereka. Mungkin, satu-dua hari ini ada jawaban dari mereka," kata Mulyadi Simatupang.

"Kami sudah berbicara angka (gaji) dan mereka masih mempertimbangkannya. Rata-rata 90 persen dari Liga 1, kalau ada yang dari Liga 2 itu karena kualitasnya merupakan pemain Liga 1," tegas Mulyadi Simatupang.

PSMS tentu dalam tekanan mengingat Liga 2 2021/2022 bakal berlangsung semarak. Ada sejumlah kekuatan baru yang bakal menjadi saingan dalam perebutan tiket promosi ke Liga 1.

Sebut saja RANS Cilegon FC, Persis Solo, PSG Pati dan lainnya. Hal inilah yang membuat PSMS Medan harus mampu membentuk skuad yang bisa bersaing di Liga 2 2021/2022.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Negosiasi

Untuk pemain naturalisasi, Mulyadi Simatupang menyebut PSMS Medan sedang dalam tahap negosiasi dengan agennya. Paling lambat awal pekan ini kesepakatan bisa segera terjalin.

"Pemain naturalisasi ada dan masih nego dengan agen. Mudah-mudahan Senin atau Selasa sudah pasti," tegas Mulyadi Simatupang.

"Andaikata tidak semuanya jadi, akan tetapi minimal kami berharap 50 persennya. Atau sekitar tiga orang sudah oke sehingga kami bisa mencari yang lain," tegas Mulyadi Simatupang.

Video Populer

Foto Populer