Sukses


Kondisi Semakin Bugar, Diego Assis Tak Sabar Tampil di Piala AFC Bersama Bali United

Bola.com, Jimbaran - Gelandang Bali United, Diego Assis, mengonfirmasi kondisinya sudah berangsur bugar. Pemain asal Brasil itu sudah tak sabar untuk kembali bermain dan membela Bali United di Piala AFC 2021.

Diego Assis hanya mencatatkan satu pertandingan bersama Bali United di Piala Menpora 2021. Diego harus menepi hingga akhir turnamen karena mengalami cedera hamstring.

Berbagai metode pemulihan dilakukannya agar bisa kembali bugar. Diego Assis menyebut, kondisinya sudah jauh lebih baik dan bisa kembali diandalkan di lini tengah Bali United berkat rutin mengikuti program latihan.

"Kondisi saya sudah semakin baik dan selama tim diliburkan, saya juga menjalani latihan bersama tim pelatih. Sekarang, saatnya saya kembali memulai dari awal program latihan bersama tim untuk persiapan kami di kompetisi tahun ini," kata Diego Assis.

Bali United tergabung di Grup G Piala AFC 2021 bersama Boeung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim pemenang jalur playoff. Diego Assis menyebut perjalanan Bali United tak akan mudah, namun yakin timnya akan melaju jauh di turnamen tersebut.

"Saya pikir pertandingan nanti tidak akan mudah. Terpenting adalah saat ini melakukan persiapan yang terbaik dalam latihan maupun dalam suatu pertandingan yang dijalankan. Saya percaya bersama tim ini, kami bisa berjuang dengan penuh semangat meraih hasil maksimal," tegas pemain asal Brasil itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tambahan Amunisi

Kembalinya Diego Assis tentu menjadi tambahan amunisi di lini tengah Bali United. Sektor gelandang serang bakal lebih intens dalam membantu menyokong bola-bola panjang ke lini depan.

Penampilan itulah yang diharapkan bisa ditunjukkan Diego Assis. Apalagi sang pemain dikenal sebagai sosok gelandang yang andal dalam membantu serangan.

Diego Assis juga bisa diandalkan dalam mencetak umpan dan gol. Wajar bila pelatih Stefano Cugurra Teco sangat menantikan kembalinya sang pemain ke lapangan.

Video Populer

Foto Populer