Sukses


Tertarik Main di Indonesia, Anco Jansen Kirim Kode ke PSM

Bola.com, Breda - Gelandang asal Belanda, Anco Jansen, membuka peluang untuk mencari petualangan baru di luar Belanda. Anco Jansen tak ingin menutup kemungkinan untuk hijrah ke Indonesia untuk bergabung dengan PSM Makassar.

Nama Anco Jansen belakangan dikaitkan dengan PSM Makassar. Klub berjulukan Juku Eja itu berniat mendatangkan Anco Jansen ke Indonesia demi menambah daya gedor di sektor sayap kiri.

"Saya siap melanjutkan karier di Belanda. Akan tetapi, saya juga harus realistis karena sekarang sudah berusia 32 tahun dan sudah tidak bisa memberikan apa yang pernah saya berikan," kata Anco Jansen seperti dikutip RTV Drenthe.

"Apakah saya akan pergi ke Indonesia? Kemungkinan itu ada," tegas Anco Jansen.

Anco Jansen saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021 bersama NAC Breda. Namun, sampai saat ini belum mencatatkan penampilan sekalipun.

Kehadiran Anco Jansen tentu bakal menjadi tambahan amunisi di PSM. Anco Jansen bisa bertandem dengan Wiljam Pluim yang juga bermain di lini tengah PSM Makassar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berburu Pemain Asing

PSM Makassar menjadi klub yang aktivitas transfernya terbilang lambat. Sejauh ini, belum ada pemain anyar yang didatangkan klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

PSM masih menyisakan tiga slot pemain asing. Selain itu, PSM juga sedang fokus mencari pelatih anyar mengingat Syamsuddin Batola terkendala lisensi untuk menjadi pelatih di Liga 1 2021/2022.

Perburuan pemain asing diyakini akan dilakukan setelah mendapatkan pelatih anyar. Selain Anco Jansen, PSM juga diklaim sedang berusaha untuk mendatangkan kembali Steven Paulle.

Video Populer

Foto Populer