Sukses


Stefano Cugurra Berharap 2 Pemain Bali United Tidak Cedera Saat Kembali dari Timnas Indonesia

Bola.com, Jimbaran - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berharap dua pemain timnya tidak ada yang mengalami cedera sewaktu kembali dari Timnas Indonesia. Teco menyebut timnya membutuhkan jasa seluruh pemain untuk berlaga di Piala AFC 2021.

Bali United mengirimkan dua pemain ke Timnas Indonesia, yakni Kadek Agung dan Nadeo Argawinata. Mereka membantu Tim Garuda dalam laga uji coba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Mudah-mudahan sewaktu kembali ke Bali United, mereka tidak cedera. Semoga mereka juga dalam kondisi lebih bagus ketimbang saat meninggalkan tim," kata Teco.

Bali United akan berlaga di Piala AFC 2021. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu akan bersaing dengan Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim yang jadi pemenang melalui jalur playoff. 

Teco berharap para pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia juga membantu Bali United di Piala AFC 2021. Teco sadar persaingan dalam turnamen tersebut tak mudah.

"Saya juga berharap mereka bisa membantu Bali United saat berlaga di Piala AFC 2021 nanti," tegas pelatih asal Brasil itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Beri Kejutan

Stefano Cugurra Teco juga tak sabar menyaksikan kiprah Timnas Indonesia senior di bawah asuhan Shin Yae-yong. Teco memprediksi Tim Merah Putih bakal memberikan kejutan dalam lima laga yang akan dimainkan di Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia akan menghadapi Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021) dalam laga uji coba. Kemudian pasukan Shin Tae-yong akan menghadapi Thailand (3/6/2021), Vietnam (7/6/2021), dan Uni Emirat Arab (11/6/2021) pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Saya melihat akan menjadi laga yang menarik. Mereka akan melakoni total lima pertandingan dan laga itu bisa menjadi ajang untuk melihat progres Timnas Indonesia setelah pergantian beberapa pelatih. Semoga Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal," kata Teco.

Video Populer

Foto Populer