Sukses


Henrique Marcelino Motta Pasang Target Tinggi Bersama Persipura

Bola.com, Surabaya - Bek anyar Persipura Jayapura, Henrique Marcelino Motta, menyambut antusias kelanjutan kariernya di Indonesia. Motta bahkan langsung mematok target tinggi bersama Persipura pada musim perdananya di Indonesia.

Persipura Jayapura secara resmi memperkenalkan Henrique Marcelino Motta sebagai rekrutan anyar pada Sabtu (22/5/2021). Pemain asal Brasil itu didatangkan dari klub Malta, Zejtun Corinthians.

Motta berharap kehadirannya bisa membantu Persipura Jayapura meraih kesuksesan. Hal itulah yang membuatnya ingin membantu Persipura melaju sejauh mungkin di Piala AFC 2021 dan meraih gelar juara di Liga 1 2021.

"Saya punya target untuk klub dan target pribadi agar mampu mencapai hal-hal yang lebih besar lagi. Di Piala AFC, saya berharap Persipura bisa melangkah sejauh mungkin," kata Motta.

"Di Liga Indonesia, karena saya berada di Persipura sebagai salah satu klub besar, jelas ada alasannya yakni hidup dari gelar dan prestasi. Jadi, saya mau menjadi juara di sini," tegas Motta.

Persipura Jayapura bukan klub Asia pertama yang dibela Henrique Marcelino Motta. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu pernah semusim membela klub Vietnam, Hoang Anh Gia Lai pada 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rekomendasi Langsung

Henrique Marcelino Motta ternyata merupakan pemain yang direkomendasikan secara langsung oleh pelatih Jacksen F. Tiago. Hal itulah yang membuat manajemen Persipura Jayapura bergerak cepat untuk merekrut sang pemain.

Kehadiran Motta membuat kuota pemain asing Persipura saat ini berjumlah dua. Sebelumnya, Tim Mutiara Hitam berhasil mempertahankan Takuya Matsunaga asal Jepang.

Dalam waktu dekat, Persipura Jayapura kembali akan memperkenalkan sosok pemain asing anyar lagi. Kabarnya, pemain asing itu berperan sebagai penyerang dan sudah pernah bermain di Liga 1.

Video Populer

Foto Populer