Sukses


Keseruan Cristian Gonzales Ramaikan Halal Bihalal di Rumah Bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad

Bola.com, Jakarta - Sama seperti umat Muslim di seluruh dunia, Cristian Gonzales merayakan Idulfitri 1442 H dengan suka cita. Selain berkumpul bersama keluarga, Gonzales juga merayakan hari kemenangan di rumah bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Striker naturalisasi tersebut ikut memboyong sang istri, Eva Gonzales, serta dua dari keempat anaknya dalam halal bihalal tersebut. Cristian Gonzales tak hanya bercengkrama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tetapi juga Baim Wong.

Penyerang berjulukan El Loco tersebut terlihat akrab berbicara dengan Baim Wong. "Sebelum di Rans FC udah kenal sama Raffi?" tanya Baim Wong

"Saya sudah kenal Raffi sejak 2009, waktu saya masih bermain di Persib Bandung," jelas Gonzales dalam chanel YouTube miliknya, Gonzalez Channel.

Mantan striker PSS Sleman itu juga memaparkan kepiawaian sang putri, Amanda Gonzales, yang mahir berbicara lima bahasa di dunia, yakni Indonesia, Prancis, Inggris, Spanyol, dan Belanda. Adapun Gonzales hanya paham dua bahasa, yakni Indonesia serta Spanyol.

"Saya hanya bisa dua bahasa, Indonesia dan Spanyol. Saya kalau bahasa Inggris tidak bisa. Saya cuma bisa how are you sama good bye," ujar striker berusia 44 tahun tersebut sambil tertawa.

Memiliki dedikasi tinggi terhadap sepak bola di Tanah Air, Cristian Gonzales mendapatkan hadiah kamera dari Baim Wong. Kamera tersebut diharapkan bisa digunakan Gonzales untuk semakin mengembangkan channel YouTube miliknya.

"Semoga hadiah (kamera) nanti bisa dijaga terus ya," ucap Baim. "Terima kasih banyak," timpal Cristian Gonzales.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jalani TC di Bali

Cristian Gonzales bersama Rans Cilegon FC tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali. Rencananya, TC tersebut berlangsung sejak 21 Mei sampai 31 Mei mendatang.

Selain menjalani TC, Rans Cilegon FC dikabarkan bakal melakoni sejumlah laga uji coba. Beberapa klub Liga 1 disebut tertarik meladeni tim yang berlaga di Liga 2 tersebut, mulai dari Bali United hingga Arema FC.

Namun sampai saat ini, masih belum ada kepastian terkait rencana uji coba tersebut. "Habis dari Bali, kami ke Malang lawan Arema (pada 6 Juni)," kata pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

Sumber: YouTube Gonzalez Channel

Video Populer

Foto Populer