Sukses


Daftar Skuad Sementara Bali United di Piala AFC 2021: Kualitas Bukan Kaleng-kaleng dan Siap Tempur

Bola.com, Gianyar - Bali United akan mewakili Indonesia untuk tampil di Piala AFC 2021. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu diharapkan bisa melaju jauh dan tak sekadar numpang lewat pada ajang tahunan tersebut.

Bali United tampil di Piala AFC 2021 dengan predikat juara Liga 1 2019. Ini menjadi keikutsertaan yang ketiga bagi Bali United dalam lima tahun terakhir.

Bali United tergabung di Grup G Piala AFC 2021. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu akan menghadapi Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu tim yang jadi pemenang melalui jalur playoff.

Secara kualitas, Bali United diprediksi mampu bersaing dan melaju jauh di Piala AFC 2021. Hal itu terlihat dari materi pemain yang dimiliki baik lokal dan asing yang punya kualitas tak jauh berbeda.

Sejauh ini, Bali United berkekuatan 30 pemain. Pada jumlah tersebut terdapat tiga pemain asing yakni Diego Assis (Brasil), Willian Pacheco (Brasil), dan Brwa Nouri (Irak).

Artinya, Bali United masih punya slot untuk mendatangkan satu pemain asing. Dengan demikian, kekuatan yang dimiliki klub asal Pulau Dewata sejatinya tak kalah mentereng dibandingkan tim lain dalam bersaing di Piala AFC 2021.

Berikut ini daftar skuad sementara Bali United untuk bertempur di Piala AFC 2021:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Daftar Skuad Sementara

Kiper: Nadeo Argawinata, Samuel Reimas, Wawan Hendrawan, Rakasurya Handika

Belakang: Willian Pacheco, Hadui Abdillah, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Komang Tri Arta, Ricky Fajrin, Gede Agus, Michael Orah, Gavin Kwan, Made Andhika, Dias Angga

Tengah: Brwa Nouri, Rizky Pellu, Muhammad Taufiq, Hariono, Fadil Sausu, Sidik Saimima, Diego Assis, Kadek Agung, Muhammad Rahmat, Yabes Roni, Stefano Lilipaly, Fahmi Al-Ayyubi

Depan: Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry, Kadek Dimas

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan di Piala AFC 2021

  • 30/6/2021 - Bali United Vs Boeung Ket (Kamboja)
  • 3/7/2021 - Pemenang Playoff Vs Bali United
  • 6/7/2021 - Hanoi FC (Vietnam) Vs Bali United

Video Populer

Foto Populer