Sukses


Liga 1: Persela Tidak Lanjutkan Kontrak Pemain Asing Asal Inggris

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan buka suara mengenai pemain asing asal Inggris, Melvyn Lorenzen. Manajemen tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu menegaskan bahwa kerjasama dengan Lorenzen tidak berlanjut.

Asisten manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono, mengungkapkan bahwa Melvyn Lorenzen dirasa kurang cocok dengan Persela. Laskar Joko Tingkir membutuhkan penyerang yang memiliki tipikal berbeda dari sang pemain asing tersebut.

"Tidak berlanjut. Kami mencari pemain yang lebih cocok dengan Persela," ujar Agus Hariyono kepada Bola.net.

Melvyn Lorenzen sejatinya memang dikontrak khusus dalam gelaran Piala Menpora 2021. Ia tampil tiga kali dalam turnamen pramusim itu dan mencetak dua gol untuk Persela.

Melvyn Lorenzen menjadi pemain asing kedua yang membela Persela Lamongan dalam pramusim tersebut. Pemain asing lain adalah bek asal Brasil, Demerson Bruno Costa.

 

Video

2 dari 2 halaman

Penggantinya?

Sementara itu, Persela Lamongan mengklaim sudah mendapatkan pengganti Melvyn Lorenzen. Namun, seperti diungkapkan oleh Agus, manajemen tim masih melihat perkembangan kepatian kompetisi sebelum mendatangkan sang pemain ke Indonesia.

"Kami menunggu perkembangan setelah Kongres tahunan PSSI," tegas Agus.

Kongres Tahunan PSSI yang akan berlangsung di Jakarta pada 29 Mei mendatang kabarnya memang akan menjadi momentum untuk memastikan kompetisi musim ini, baik Liga 1 maupun Liga 2.

Sumber: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 25/5/2021)

 

Video Populer

Foto Populer