Sukses


Igor Kriushenko Tegaskan Persikabo Konsisten Berlatih Sambil Menunggu Kepastian Liga 1

Bola.com, Bogor - Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko memastikan timnya akan terus melakukan latihan rutin sebagai bagian dari persiapan jelang Liga 1.

Selain untuk menjaga kebugaran pemain setelah libur panjang, latihan rutin bersama menurutnya sebagai sarana untuk menunjukan keseriusan Persikabo untuk menghadapi Liga 1.

Jika sesuai rencana Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), kickoff Liga 1 maka akan dimulai pada awal Juli mendatang.

"Kita tetap berlatih menyiapkan diri untuk persiapan liga nanti, ini juga untuk menjaga kebugaran semua pemain. Kita tetap menyiapkan diri dengan baik, meskipun kita masih terus menunggu kepastian soal liga," kata Igor Kriushenko usai latihan di Lapangan PMPP Hambalang, Rabu (26/5/2021).

Pada latihan Persikabo kali ini, beberapa pemain inti seperti Rifad Marassabesy dan Wawan Febriyanto sudah tidak terlihat lagi. Kedua pemain itu dipastikan berkostum Borneo FC setelah diumumkan akun resmi tim tersebut di sosial media.

Terkait kepindahan beberapa pemain itu, pelatih asal Belarusia itu tidak membantah jika hal tersebut sangat disayangkan mengingat kedua pemain itu selalu menjadi pilihan utamanya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rifad Marassabesy dan Wawan Febriyanto

Mengenai kepergian Rifad Marassabesy dan Wawan Febriyanto, pelatih Persikabo, Igor Kriushenko ikut angkat bicara.

Menurut pria yang pernah menukangi Timnas Belarusia pada Tahun 2019 itu timnya akan berusaha untuk mencari pemain pengganti yang memiliki kualitas sepadan atau lebih dari pemain yang memutuskan pindah ke tim lain.

"Memang cukup disayangkan ya ada beberapa pemain penting yang keluar dari tim. Kita mungkin punya dua opsi, kita akan cari pemain muda yang memiliki motivasi untuk masuk ke skuad inti," kata Igor Kriushenko.

"Kedua mencari pemain yang berpengalaman yang bisa memberikan kontribusi yang baik buat tim kita di Liga 1. Intinya mencari pemain yang memang memiliki kualitas dan kemampian pantas untuk berada di Liga 1," lanjutnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer