Sukses


Yoi! Gaet Raffi Ahmad, Persija Kolaborasi dengan RANS Entertainment

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjalin kolaborasi dengan RANS Entertainment. Kerja sama ini akan mencakup digital marketing, lifestyle, dan entertainment.

Persija Jakarta mengumumkan kemitraan dengan RANS Entertainment pada Kamis (27/5/2021) di akun Instagram klub, @persija.

RANS Entertainment adalah media digital yang dipunyai oleh Raffi Ahmad. Sebelum bekerja sama dengan Persija Jakarta, selebritis kondang itu baru membeli klub Liga 2, Cilegon United dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram itu, Raffi Ahmad mengunjungi Kantor Persija Jakarta di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk menyepakati kolaborasi kedua pihak.

"Gaet Raffi Ahmad! Persija Jakarta menjalin kolaborasi dengan RANS Entertainment," tulis Persija dalam akun Instagram klub.

"Persija Jakarta resmi berkolaborasi strategis dengan RANS Entertainment yang akan meliputi digital marketing, lifestyle, dan entertainment," lanjut pengumuman itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Rahasia

Secara terpisah, ketika ditemui di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta Pusat, Kamis (27/5/2021), Raffi Ahmad masih merahasiakan detail kolaborasi antara pihaknya dengan Persija Jakarta.

"RANS Entertainment buka kerja sama dengan siapa pun. Ada Persija Jakarta, Persib Bandung, Bali United, Arema FC, dan masih banyak lagi," imbuh Raffi Ahmad.

"Intinya, kami bisa berkolaborasi karena sepak bola itu menyatukan kita semua. Jadi soal apa, tunggu kejutannya," jelas suami dari Nagita Slavina ini.

 

Video Populer

Foto Populer