Sukses


Ingin Memajukan PSMS, Rizky Billar dan Putra Siregar Minta Restu Edy Rahmayadi

Bola.com, Medan - Aktor kenamaan Indonesia, Rizky Billar, ditemani influenser Putra Siregar, melakukan kunjungan ke Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi. Kunjungan itu dilakukan Rizky Billar dan Putra Siregar untuk meminta restu dalam membantu memajukan PSMS Medan.

Niat mulia Rizky Billar dan Putra Siregar disambut baik oleh Edy Rahmayadi yang juga merupakan pembina PSMS Medan itu. Edy berharap, keduanya bisa benar-benar tulus dalam membantu klub berjulukan Ayam Kinantan itu.

"Saya bangga sama kalian, kalau banyak masyarakat Sumut di daerah lain seperti kalian, akan cepat maju Sumut ini. Silakan, apapun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar-benar cinta sama PSMS," kata Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Rizky Billar menyambut antusias restu yang diberikan Edy Rahmayadi. Rizky Billar sebagai putra daerah berharap PSMS bisa kembali ke masa-masa kejayaan.

"Sebagai putra daerah, kami ingin PSMS maju, lebih maju dari perkembangan sekarang. Kami datang mau membawa perubahan karena kecintaan terhadap kota Medan. Sesukses apapun ibu kota tetap saja kami sebagai putra daerah ingin memajukan PSMS ini," tegas Rizky Billar.

"Kami mau memperhatikan dulu. Yang jelas, sponsor yang melirik Rizky Billar sangat banyak dan harapannya kita bisa rapikan," ucap Putra Siregar menambahkan.

PSMS Medan saat ini berlaga di Liga 2 2021/2022. Klub kebanggaan masyarakat Sumatra Utara itu mengusung misi promosi ke Liga 1 musim depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bantu Datangkan Pemain

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, juga menyambut baik niat Rizky Billar dan Putra Siregar. Menurut Mulyadi, keduanya bisa membantu klub dalam mendatangkan pemain-pemain berkualitas di Indonesia.

"Dengan kedatangan Rizky Billar dan Putra Siregar, mereka sanggup mendatangkan pemain yang akan membuat PSMS promosi ke Liga 1. Secara teknis nanti akan dibahas lebih lanjut dengan keduanya," tegas Mulyadi Simatupang.

Rizky Billar dan Putra Siregar menambah daftar panjang pesohor tanah air yang turut membenahi klub sepak bola di Indonesia. Sebut saja Raffi Ahmad bersama RANS Cilegon FC hingga putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang membenahi Persis Solo.

Video Populer

Foto Populer