Sukses


Atta Halilintar Bertemu Ketua Umum PSSI, Ada Apa?

Bola.com, Jakarta - YouTuber Indonesia, Atta Halilintar, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (28/5/2021). Pertemuan itu dilakukan untuk meyakinkan dirinya terjun ke dunia sepak bola nasional.

Dalam pertemuannya, Atta Halilintar didampingi Raffi Ahmad yang juga menjadi pemilik klub Liga 2, RANS Cilegon FC. Adapun PSSI diwakili Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dan Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita.

"Dijamu makan nih sama Pak Iwan Bule, luar biasa guys. Ini aku lihat perubahan PSSI sekarang makin ke anak muda ya, pak," kata Atta dalam InstaStory miliknya.

"Alhamdulillah, ya kita ingin melakukan perubahan yang memang ada sinergi ke anak muda yang sekarang pada senang sepak bola. Kemarin Raffi, sekarang Atta persiapan," ucap Mochamad Iriawan.

Nama Atta Halilintar memang santer dikaitkan bakal mengakusisi klub sepak bola Indonesia. Atta berharap adanya dukungan dari Mochamad Iriawan agar keinginannya itu bisa terealisasi.

"Semoga nanti ada klub yang pas ya pak, segera. Nanti, pas aku umumkan klubnya aku akan undang bapak juga," ucap Atta Halilintar.

Sepak bola Indonesia belakangan mulai dilirik pesohor Tanah Air. Atta Halilintar bakal menambah daftar panjang pesohor Tanah Air yang turut membenahi klub sepak bola di Indonesia setelah Raffi Ahmad bersama RANS Cilegon FC hingga putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang membenahi Persis Solo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Beli Sriwijaya FC?

Atta Halilintar pada awal Mei 2021 mendapatkan pinangan dari Sriwijaya FC untuk mengakusisi klub tersebut. Atta Halilintar mendapatkan mendapatkan proposal dari Hendri terkait peluang membeli Sriwijaya FC.

"Saya akan pelajari ini. Sriwijaya FC punya kelebihan ketimbang tim lain sebab mereka adalah tim dengan sejarah yang bagus," kata Atta Halilintar

Teka-teki klub Atta Halilintar bakal terungkap pada akhir pekan ini. PSSI rencananya bakal melakukan Kongres Tahunan 2021 yang agendanya ada kegiatan pengesahan nama baru klub.

Video Populer

Foto Populer