Sukses


Ogah Tertipu, Mantan Pelatih Belanda Menilai Timnas Indonesia Tak Serius pada Laga Uji Coba

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Timnas Belanda yang kini menangani Uni Emirat Arab (UEA), Bert van Marwijk, merasa kalau Timnas Indonesia hanya main-main dalam laga uji coba. Menurutnya, situasi pada laga resmi bakal berbeda.

UEA merupakan tim penghuni Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia bersama Timnas Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Tentunya Bert van Marwijk yang bakal menghadapi Timnas Indonesia dan Malaysia mengamati hasil uji coba lawan-lawannya itu.

Kebetulan, Timnas Indonesia dan Malaysia sama-sama menelan kekalahan pada laga uji coba. Namun Bert van Marwijk tak mau 'tertipu'.

Ia mengatakan bahwa kekalahan 2-3 yang diderita Timnas Indonesia dan 1-4 yang dialami Malaysia bukanlah hasil yang sebenarnya.

"Hasil-hasil uji coba Timnas Indonesia dan Malaysia kemungkinan besar menipu kami," kata Van Marwijk dilansir dari Albayan.ae.

Bert van Marwijk yakin betul kekuatan Timnas Indonesia dan Malaysia tak tergambar sebatas pada laga uji coba. Ia memprediksi situasi akan berbeda saat bertanding nanti.

"Saat kami bertemu dalam pertandingan resmi, semuanya akan sangat berbeda," ujar Bert van Marwijk lagi.

Video

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

3 Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

  • 3 Juni 2021 - Thailand Vs Timnas Indonesia
  • 7 Juni 2021 - Vietnam Vs Timnas Indonesia
  • 11 Juni 2021 - Timnas Indonesia Vs UEA
3 dari 3 halaman

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

  1. Vietnam - 11 pts
  2. Malaysia - 9 pts
  3. Thailand - 8 pts
  4. UEA - 6 pts
  5. Indonesia - 0 pts

Video Populer

Foto Populer