Sukses


Punya Motivasi Tinggi, Gelandang Persib Berharap Kick-off Liga 1 Tepat Waktu

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku waktu persiapan selaman enam pekan untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2021 cukup ideal.

Terlebih ada kabar kick-off Liga 1 2021 akan dimulai pada 10 Juli 2021 dan berakahir Maret 2022. Maka itu, dalam rentang waktu itu lanjut Beckham harus dimaksimalkan agar benar-benar siap mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air setelah lama tidak bergulir.

"Menurut saya sangat ideal enam minggu masa persiapan ini lumayan juga, kami memulai persiapan dengan baik, semoga kick-off Liga tepat waktu dan kami bisa memulai dengan maksimal. Kami juga punya motivasi tinggi," ujar Beckham, Minggu (30/5/2021) di Bandung.

Adanya kejelasan kick-off Liga 1 2021 menurut Beckham semakin menambah motivasi, termasuk rekan-rekanya di dalam tim Persib. Ia berharap Persib bisa mencapai target pada Liga 1 musim ini.

Bahkan, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini berharap tim berjulukan Maung Bandung ini bisa mengawali dengan baik seperti di Liga 1 2020, dimana Persib bisa meraih poin bagus dalam tiga pertandingan hingga memimpin klasemen, sayangnya kompetisi harus terhenti lantaran pandemi COVID-19.

"Hasil kemarin di Liga 1 (2020) jadi motivasi buat saya, meski 2020 kemarin hanya tiga pertandingan, ya jadi motivasi buat tim kami agar lebih baik dari tahun kemarin," kata Beckham Putra.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bicara Soal Persaingan di Lini Tengah Persib

Pemain yang akrab disapa Etam ini siap bersaing dengan para seniornya di lini tengah Persib jika Liga 1 2021 nanti bergulir. Yang penting kata Beckham bisa menunjukan yang terbaik selama latihan, maka pelatih pun pasti akan memberi kesempatan.

"Persaingan itu bagi saya sangat bagus karena saya paling kuda juga di lini tengah. Ya, merasa senang bisa bersaing sama senior-senior saya di Persib, banyak pelajaran yang bisa diambil, kemudian persaingannya juga sangat sehat. Semua menunjukan kemampuan terbaik kami masing-masing," kata Beckham.

Disinggung merasakan kembali atmosfer pertandingan dalam gim internal di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (29/5/2021), adik dari Gian Zola Nasrulloh ini mengaku cukup bagus setelah satu bulan libur dan satu pekan latihan bersama.

"Alhamdulillah terlihat bagus saat bertahan dan menyerang juga sangat bagus, tidak terlalu jauh perbedaannya. Dari fisik nanti kami bisa lebih ditingkatkan lagi," kata Beckham.

Meski baru satu pekan latihan bersama, secara fisik Beckham mengaku sedikit ada peningkatan, termasuk skill, teknik, dan taktik. "Yang pasti kelihatan lebih ada improve setelah latihan bersama. Minggu depan akan lebih meningkatkan fisik, skill, dan taktik," ucap Bekcham mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer