Sukses


Liga 1: Gagal Main untuk Klub Bosnia dan Herzegovina, Miftah Anwar Sani Segera Gabung Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Miftah Anwar Sani bergabung dengan Barito Putera jelang persiapan menyambut Liga 1 2021. Eks pemain Persita Tangerang itu terkendala masalah birokrasi sehingga urung bermain dengan klub Bosnia dan Herzegovina.

Miftah Anwar Sani bergabung dengan FK Sloboda Tuzla pada awal Maret 2021. Eks pemain Persita Tangerang itu dikontrak sampai akhir musim.

Namun, sampai akan berakhirnya Liga Primer Bosnia dan Herzegovina 2020/2021 perizinan kerja Miftah Anwar Sani tak kunjung rampung. Hal itulah yang membuatnya gagal bermain  untuk FK Sloboda Tuzla.

"Dikarenakan izin kerja dan prosedur administrasi yang tak kunjung selesai menjelang akhir kompetisi dan durasi kontrak, saya memutuskan untuk kembali dulu ke Indonesia," kata Miftah Anwar Sani.

"Saya berusaha survive sekuat tenaga di dalam dan di luar lapangan. Akan tetapi, ada hal birokrasi perizinan yang tidak bisa saya jangkau sendiri untuk menyelesaikannya," tegas Miftah Anwar Sani.

Video

2 dari 2 halaman

Pilih Barito Putera

Meski belum resmi diperkenalkan secara resmi, Miftah Anwar Sani terlihat mengenakan seragam Barito Putera pada unggahan Instagram.

Namun, lewat Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera, tampaknya tanda tangan kontrak tinggal menunggu waktu saja.

"Kita sudah deal dengan satu pemain, tapi saya mau memperkenalkannya usai tanda tangan kontrak saja. Pemain ini berposisi sebagai bek kiri dengan usia yang tergolong muda, 24 tahun," katanya.

Video Populer

Foto Populer