Sukses


Manajer PSG Masih Simpan Rapat Tentang Manuver Atta Halilintar

Bola.com, Sleman - Klub Liga 2, Putra Safin Grup (PSG) Pati tengah mendapat sorotan lantaran YouTuber Atta Halilintar kemungkinan ikut mengelola tim berjukukan Laskar Kembang Joyo tersebut.

Atta Halilintar melakukan pertemuan dengan Presiden klub PSG Pati, Saiful Arifin, di Lapangan Yogyakarta Independet School, Senin (31/5/2021). Atta ditemani adiknya, Thariq Halilintar dan Putra Siregar. Ia ikut menyaksikan duel uji coba antara PSG kontra Borneo FC.

Manajemen klub PSG memberikan keterangan tentang keberadaan Atta Halilintar di tengah-tengah skuadnya. Akan tetapi melalui Manajer PSG Pati, Doni Setiabudi masih menyimpan rapat makna kehadiran kedua anak muda itu di timnya.

"Terima kasih kepada bang Atta Halilintar dan bang Putra Siregar atas kehadiran dan dukungannya langsung di lapangan untuk PSG Pati," bebernya, Selasa (1/6/2021).

"Untuk lebih jauhnya, harap sabar dulu. Nanti kalau saatnya tiba, kita akan ketahui bersama mengenai arti kehadiran keduanya di Yogyakarta ini," lanjut dia.

Video

2 dari 2 halaman

Kolaborasi Ideal

PSG sedang membangun tim dengan pondasi kuat, melalui pembinaan akademi berbagai jenjang yang sudah lebih dulu ada.

Klub ditunjang dengan Safin Patin Football Academy (SPFA), serta infrastruktur berupa lapangan serta sekolah pendukung yang dimiliki sendiri oleh Saifun Arifin (owner SPFA sekaligus wakil Bupati Pati).

Atta Halilintar mulai intens ikut terjun di dunia sepak bola Indonesia. Setelah tak sejalan dengan Sriwijaya FC, YouTuber kenamaan Indonesia itu melakukan manuver dengan mendekati PSG.

Manuver itu dilakukan Atta Halilintar setelah gagal melakukan pendekatan dengan Sriwijaya FC. Atta diketahui tak sepakat dengan persentase jumlah saham yang akan dibelinya, dan kini semakin dekat dengan PSG.

Presiden klub PSG Pati, Saiful Arifin memandang bakal menjadi kerjasama yang hebat jika benar Atta Halilintar masuk. "Anak muda yang potensial dan tentu bagus jika kami bisa berkolaborasi," tegas Saiful Arifin. 

Video Populer

Foto Populer