Sukses


Liga 1: Seperti Bruno Silva, Flavio Beck Jr. Ingin Kejelasan dari PSIS

Bola.com, Semarang - Beberapa pemain PSIS Semarang, khususnya asing, berharap adanya kejelasan masa depannya setelah pemerintah mengizinkan Liga 1 2021/2022 bergulir.

Sesuai rencana, Liga 1 akan berjalan mulai awal bulan Juli mendatang dan berakhir Maret tahun depan. Praktis, saat ini seluruh klub punya waktu satu bulan lebih untuk menyiapkan diri.

Di PSIS, hampir seluruh pemain lokalnya sudah kembali untuk latihan. Sedangkan empat ekspatriat mereka masih di negaranya masing-masing. Setelah Bruno Silva menyampaikan kegelisahan, kini giliran gelandang Flavio Beck Jr.

Pemain berdarah Brasil yang sedang tinggal di Kroasia itu menyampaikan keluh kesah di instagram pribadi miliknya terkait masa depannya di tim Mahesa Jenar. Termasuk menjawab mengapa hingga saat ini dirinya belum juga kembali ke kota Lunpia.

"Halo teman-teman. Pertama, saya harus menjawab semua orang yang bertanya tentang masa depan saya di PSIS Semarang. Liga akan datang kembali dan saya benar-benar ingin bermain, saya ingin kembali," tutur eks pemain Semen Padang itu, Selasa (1/6/2021).

Pernyataan itu hampir mirip dengan yang disampaikan oleh Bruno Silva, yakni soal kepastian dan keseriusan PSIS Semarang membawanya kembali pulang, melalui kesepakatan negosiasi dalam kontrak baru.

"Tahun lalu saya menerima semua proposal yang diberikan klub kepada saya tanpa diskusi apa pun. Tapi sekarang yang saya butuhkan hanyalah dihormati, saya dan pekerjaan ini. Jika saya tidak kembali, juga bukan salah saya," bebernya.

Video

2 dari 2 halaman

Pergerakan Manajemen

Terpisah, GM PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengungkapkan bahwa manajemen klub segera menyelesaikan proses renegosiasi dengan seluruh pemain yang masuk dalam proyeksi tim.

Meski melepas sejumlah pemain, sebagian besar anak asuh Dragan Djukanovic masih dipertahankan. Termasuk empat pemain asingnya yang juga masih masuk skenario dipertahankan.

Dua pemain asing yang dimiliki PSIS lainnya adalah Wallace Costa dan Jonathan Cantillana. Adapun poses renegosiasi masih dalam proses dan belum seratus persen rampung.

"Segera kami bergerak, artinya negosiasi dengan pemain segera diselesaikan. Kami akan gerak cepat untuk bisa memenuhi semua kebutuhan pemain," ungkap pria yang akrab disapa Liluk itu.

Video Populer

Foto Populer