Sukses


Selain Berduel Kontra Thailand, Ini Jadwal Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al-Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) malam WIB.

Sebelum bersua Thailand, tim asuhan Shin Tae-yong itu bersua Afganistan dan Oman dalam laga uji coba. Sayangnya, tim berjulukan skuad Garuda itu gagal merengkuh hasil bagus.

Menghadapi Afghanistan di Iranian Club Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (25/5/2021) malam waktu setempat, Indonesia takluk dengan skor 2-3.

Pada uji coba berikutnya melawan Oman, Egy Maulana Vikri dkk. juga kembali menelan kekalahan. Menghadapi Oman, juga di Dubai, Timnas Indonesia takluk 1-3.

Kini, Indonesia akan meladeni Timnas Thailand pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Skuad Garuda diprediksi bakal bekerja keras untuk bisa mengalahkan Thailand.

Pasalnya, Timnas Indonesia hanya mampu meraih 17 kemenangan, 11 hasil imbang, dan menelan 30 kekalahan dari 58 pertemuan kontra Thailand. Selain itu, sang lawan juga berambisi merengkuh tiga poin demi menjaga asa lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Saat ini, Timnas Thailand berada di peringkat ketiga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan nilai delapan, tertinggal tiga poin dari Vietnam di posisi teratas dan satu angka dari Malaysia di posisi kedua.

Adapun Timnas Indonesia berada di dasar grup dengan nol poin dan dipastikan gagal lolos ke fase selanjutnya. Berikut ini adalah jadwal selanjutnya skuad Garuda pada kualifikasi Piala Dunia 2022.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan:

Hasil Pertandingan:

  • Timnas Indonesia 2 - 3 Afghanistan
  • Timnas Indonesia 1 - 3 Oman

Kualifikasi Piala Dunia 2022:

  • 3 Juni 2021
  • Thailand Vs Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2022:

  • 7 Juni 2021
  • Vietnam Vs Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2022:

  • 11 Juni 2021
  • Timnas Indonesia Vs UEA

Video Populer

Foto Populer