Sukses


Jadwal Siaran Langsung Thailand Vs Timnas Indonesia di SCTV

Bola.com, Dubai - Timnas Indonesia akan menantang Thailand dalam laga lanjutan penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Maktoum Stadium, Kamis (3/6/2021). Laga ini diprediksi bakal berlangsung krusial buat kedua tim.

Laga melawan Thailand menjadi panggung pertama buat pelatih Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia senior dalam ajang resmi. Debut ini sudah dinantikan Shin Tae-yong sejak ditunjuk menukangi Tim Merah-Putih pada Desember 2019.

Namun, pademi COVID-19 membuat seluruh agenda sepak bola termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 mengalami penundaan selama setahun lebih. Kini, Shin Tae-yong punya kesempatan untuk membuktikan kualitasnya bersama Timnas Indonesia.

Secara matematis, laga melawan Thailand sejatinya sudah tidak menentukan apapun buat Timnas Indonesia. Hal itu terjadi setelah lima kekalahan beruntun yang dialami membuat Tim Garuda tersingkir lebih cepat dari Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski demikian, laga ini sangat krusial dan penting buat pelatih Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia. Laga ini bisa dimaksimalkan sebagai ajang perbaikan peringkat FIFA.

Laga Timnas Indonesia melawan Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 bisa disaksikan secara gratis melalui televisi Anda. Berikut ini jadwal pertandingan Timnas Indonesia Vs Thailand:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kamis (3/6/2021)

Thailand Vs Timnas Indonesia

Stadion: Al Maktoum

Kick-off: 23:45 WIB

Live: SCTV

Streaming: MolaTV

Video Populer

Foto Populer