VIDEO: Termasuk Pratama Arhan, Ini 4 Bek Sayap yang Diprediksi Bersinar di Liga 1

Oleh Abdul Aziz pada 03 Jun 2021, 14:07 WIB
Diperbarui 03 Jun 2021, 14:07 WIB

Bola.com, Jakarta Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 bakal diramaikan oleh para pemain yang berkualitas. Termasuk pemain di posisi bek, khususnya sayap kiri yang tak kalah pamornya dengan pemain berposisi lainnya. Salah satu pemain yang berposisi bek kiri yang diprediksi bakal bersinar di Liga 1 musim ini ialah Pratama Arhan.

Pratama Arham merupakan salah satu pemain paling potensial di posisi bek sayap saat ini. Pemain muda PSIS Semarang berusia 19 tahun yang sedang naik daun dan bakal menjadi pemain besar di masa depan.

Pemuda 19 tahun yang mencuri perhatian lewat aksi-aksinya di sepanjang Piala Menpora. Perannya cukup besar dalam permainan PSIS, dengan membuat lawan kewalahan menghentikan pergerakannya, membuat assist untuk rekannya menjadi gol, hingga ia sendiri juga berhasil mencatat nama di papan skor.

Berposisi asli sebagai bek kiri, oleh pelatih Dragan Djukanovic ditempatkan sedikit lebih ofensif yakni sebagai gelandang sayap. Ia punya kecepatan, skill mumpuni, akurasi tendangan, penuh determinasi, hingga penyelesaian akhir yang baik.

Benar saja selama gelaran Piala Menpora kemarin, Pratama Arhan berhasil menyabet gelar prestisius sebagai pemain muda terbaik turnamen dan menembus Timnas Indonesia senior. Pemain asal Kabupaten Blora tersebut akan kembali menggebrak di Liga 1 nanti.

Namun, bukan hanya Pratama Arhan saja yang diprediksi akan bersinar pada Liga 1 musim ini. Berikut deretan pemain bek sayap yang diprediksi ikut menggebrak Liga 1 musim 2021/2022.